ADVERTISEMENT

Viral Pria Pamer 'Penis' ke Perempuan Pejalan Kaki, Netizen: Jangan Panik, Katain Aja 'Kecil Banget Euh'

Sabtu, 23 Oktober 2021 07:10 WIB

Share
Rekaman video CCTV yang korban share di akun TikTok memperlihat pria eksibisionis nekat memamerkan alat kelamin miliknya di jalan Sudirman. (Foto/Tangkapan Layar/TikTok/@embaaak)
Rekaman video CCTV yang korban share di akun TikTok memperlihat pria eksibisionis nekat memamerkan alat kelamin miliknya di jalan Sudirman. (Foto/Tangkapan Layar/TikTok/@embaaak)

POSKOTA.CO.ID - Apes betul akun bernama @embaaak ini. Nggak ada yang mengira kalau sang kakak berinisial sarrrr di akun TikTok-nya itu harus berpapasan dengan sesosok pria eksibisionis.

Tepatnya, kejadian ini terjadi saat 15 Oktober 2021 lalu di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, dekat Stasiun Sudirman.

Dari video yang korban share di TikTok itu, terlihat seorang pria tengah memantau situasi sekitar jalan yang diketahui dari korban; Jalan Sudirman sepanjang kali Ciliwung persis samping Stasiun Sudirman.

Pelaku yang tampaknya mengidap eksibisionis akut ini nekat memamerkan 'penis' atau alat kelamin miliknya kepada korban ketika situasi benar-benar sepi.

"Jadi beberapa waktu lalu gue sempet ketemu eksibisionis di jalan dari kantor gue menuju stasiun Sudirman.

"Kalau teman-teman tahu, ini di pinggir kali, persis samping rel kereta, ini tuh, ada jalan ini.

@embaaak

UNTUK TEMEN2 SEMUA HATI HATI!! ##fyp##LazadaGetLow##fypシ

♬ original sound - sarrrr

"Kebetulan, sampingnya itu kantor gue. Nah, si eksibisionisnya itu ada yang di pojok itu, tuh. 

"Dia itu kayak udah mantau jalan, dan jalan ini emang sepi, sih, kadang rame orang," terang @embaaak.

Lalu ia melanjutkan, jika kejadian yang ia alami tersebut terjadi sekira pukul 19.00 WIB, di mana situasi jalan raya tengah ramai.

"Tapi kebetulan ini tuh masih jam 7 malam, masih terang, masih normal gitu, loh, jam normal pulang kantor," lanjutnya.

Korban kembali meneruskan ceritanya dengan menjelaskan video rekaman CCTV.

Di saat korban melintas tepat di mana pelaku pria eksibisionis ini memamerkan alat kelaminnya, spontan korban pun terkejut dan lari seketika itu juga.

"Terus, dia tuh kayak ngeliatin gue. Nah ini gue, ini gue, ini gue, lagi jalan, terus dia udah buka celana, tuh, liat. Dia buka celana, terus pegang kelaminnya, terus gue lari, gue baru ngeh, gue nangis, gue teriak, dan itu nggak ada orang yang denger.

"Terus dia lari ke arah berlawan gitu, loh, dari gue. Dia turun menuju ke kolong manggarai, dan dia jalan santai banget, seolah-olah gak ada apa-apa.

"Sumpah, orang nih super sakit! Untuk temen-temen yang lewat jalan ini harus hati-hati banget," tukas korban menyerukan agar para netizen waspada.

Konten video milik korban ini pun menjadi viral, mengundang banyak respon netizen Indonesia.

"Gamunafik walaupun ada yg bilang jgn takut trs kek lawan dia. Tapi gada yg tau kn disaat gitu kita panik dan takut kek gimna, and then just be careful," sahut salah seorang netizen.

"Jangan panik, dia malah makin seneng, katai aja "kecil bgt euhh" pasti langsung insecure," timpal salah seorang netizen lainnya.

"Astaghfirullah kesel bgt laitnya. Kaaa are u ok? Gue kayaknya mau ledekin aja 'Yhahaha Kecil' sambil lari [Emotion Kesal]," ujar salah seorang netizen lain.

"Ibukku pernah dan sengaja diliatin sambil ngetawain bilang kecil [Emotion ngakak, sedih, dan angkat tangan]," cetus netizen lainnya.

"Halo temen2 thankyou untuk empati dan saran2 nya! I'm all good now. Better menghindari drpd ngerasai, krn refleks orang beda2 sesuai situasi [Emotion sedih dan love]," balas @embaaak menanggapi komentar para netizen.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengaku pihaknya telah mengetahui peristiwa tersebut.

Meski korban belum membuat laporan, polisi tetap turun tangan melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini belum (korban melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut," kata Eka saat dihubungi.

Eka mengatakan saat ini proses penyelidikan masih berlangsung. Terduga pelaku kini dalam pengejaran kepolisian.

"Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut," ucap Eka.

ADVERTISEMENT

Reporter: Dimas Chandra Permana
Editor: Dimas Chandra Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT