ADVERTISEMENT

Raih Stand Terkomunikatif di Pameran Aplikasi Otonomi Expo 2021, Pemkab Serang Bangga

Jumat, 22 Oktober 2021 22:36 WIB

Share
Stand Pemkab Serang pada Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021. (ist)
Stand Pemkab Serang pada Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Pemkab Serang meraih Stand Terkomunikatif pada Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2021. 

Pameran yang digelar selama tiga hari Rabu sampai Jum’at, 20-22 Oktober 2021 bertempat di bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri bersyukur atas raihan penghargaan Stand Terkomunikatif pada Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021.

"Alhamdulillah mendapat penghargaan sebagai stand terkomunikatif," ujar Entus melalui keterangan tertulis yang diterima, Jum’at (22/10/2021) malam.

Atas penghargaan itu, sambung Entus, tentu saja sangat membanggakan Pemkab Serang serta seluruh masyarakat Kabupaten Serang. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat.

"Terima kasih kami mengucapkan kepada semua pihak terutama para pelaku UMKM (usaha mikro kecil menengah) yang berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pameran yang mewakili stand Kabupaten Serang," katanya.

Mantan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) ini berharap, atas raihan pada Apkasi Otonom Expo 2021 berdampak semakin semangatnya para pelaku UMKM di Kabupaten Serang.

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu, penyemangat untuk seluruh pelaku UMKM lebih maju lagi, lebih baik lagi dan tentunya menjadikan pelaku UMKM di Kabupaten Serang menjadi lebih sejahtera," ungkap Entus.

Entus juga mengungkapkan, bahwa untuk pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 sesuai atas arahan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk berpartisipasi mengikuti pameran membuka stand dengan menampilkan segala potensi produk UMKM yang ada di Kabupaten Serang.

"Kita bertujuan untuk memasarkan produk UMKM unggulan, meskipun yang dibawa hanyalah display tetapi katalog dari pelaku UMKM kita bagikan kepada para pengunjung," ujar Entus.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT