Menyakitkan Kami, Atribut Ojol Dipakai Lakukan Pencurian, Begini Tanggapan Pengemudi Ojol

Minggu, 17 Oktober 2021 01:09 WIB

Share
Arif (57) saat ditemui di warung kopi pinggir jalan di jalan Ir Juanda, Bekasi Timur. Sabtu (16/10/2021) malam . (Foto/if)
Arif (57) saat ditemui di warung kopi pinggir jalan di jalan Ir Juanda, Bekasi Timur. Sabtu (16/10/2021) malam . (Foto/if)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian motor menggunakan atributnya membuat para Ojol menjadi gerah. 

Pasalnya hal ini memberikan pandangan buruk terhadap keberadaan mereka dalam mencari nafkah di keseharian.

Pengendara ojek online yang berada di wilayah Bekasi Timur buka suara, Yaitu Arif (57) dan Hidayat (32).

Menurut Arif (57) adanya aksi pelaku curanmor yang memakai atribut ojek online sudah sangat ketelaluan, karena itu akan berakibat kepada dirinya dan para ojek online lainnya dalam mencari customer.

"Itu sangat sangat menyakiti hati kami para ojek online, karena kami telah bekerja keras sejak pagi hingga malam," ungkap Arif saat ditemui di warung kopi di Bekasi Timur yang berada di jalan Ir Juanda. Sabtu (16/10/2021) malam.

Sebelumnya, viral di sosial media adanya pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh pelaku yang memakai atribut ojek online (Ojol) di Bekasi Timur. Selasa (12/10/2021) lalu.

Dua tayangan kamera pengawas CCTV tersebut juga sempat diposting oleh akun Instagram @bekasi.terkini pada Selasa (12/10).  

Postingan pertama dengan narasi terekam CCTV pencurian sepeda motor di KFC Kemang Pratama Bekasi, Selasa (12/10) lalu.

Postingan kedua, terekam CCTV maling motor Genio dengan plat (B 4413 KSI) kehilangan di Margahayu, Bekasi Selasa (12/10) sekitar jam 12.40.

Arif mengungkapkan meski jaket ojek online telah menjadi identitas Ojol namun pada kasus tersebut, ia sangat berharap masyarakat dapat berhati - hati, namun juga tetap mempercayai para Ojol lain yang melakukan tugas sesuai SOP.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar