Wah Tak Main-Main Nih, Suzuki Resmikan Dealer Baru di 4 Kota Sekaligus dengan Fasilitas 3S, Yuk Kenali Keunggulannya

Jumat 15 Okt 2021, 15:22 WIB
Pembukaan outlet Suzuki di 4 kota sekaligus. (foto: iksan)

Pembukaan outlet Suzuki di 4 kota sekaligus. (foto: iksan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di berbagai wilayah di Indonesia.

PT SIS bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus.

Keempat lokasi itu di antaranya dealer Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman - Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu - Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

“Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” tambahnya.

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan.

Seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) Bareng Suzuki yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun.

Untuk menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS. Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, konsumen dapat menghubungi Nomor: 0411-3613688.

Berita Terkait
News Update