ADVERTISEMENT

PAW Atas Viani Limardi Resmi Diserahkan ke DPRD DKI, PSI Yakin Jalan yang Ditempuh untuk Lindungi Rakyat

Jumat, 15 Oktober 2021 11:29 WIB

Share
Anggota DPRD Viani Limardi yang melanggar dipecat PSI (Instagram/@gracenat)
Anggota DPRD Viani Limardi yang melanggar dipecat PSI (Instagram/@gracenat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengajukan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD DKI Jakarta atas Viani Limardi. Viani sendiri, telah dipecat partai berlambang tangan mengepal mawar merah tersebut.

“Pada hari ini  kami secara resmi mengajukan pergantian antar waktu anggota DPRD DKI Jakarta atas nama Viani Limardi," terang Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (15/10/2021).

Adapun surat rekomendasi, disampaikan langsung oleh Ketua DPW PSI DKI Jakarta,  Michael Victor Sianipar, dan ditujukan kepada pimpinan DPRD DKI Jakarta.

Isyana menambahkan, penyampaian surat rekomendasi ini merupakan kelanjutan dari usaha PSI dalam menjaga kader-kadernya agar setia hadir dan bekerja untuk rakyat.

Serta juga mengawal anggota legislatifnya agar selalu menjadi wakil rakyat yang jujur, rendah hati, melayani, dan menjaga uang rakyat. Dan tentunya untuk menjaga rakyat.

“Kami berharap pimpinan DPRD DKI Jakarta dapat memproses pemberhentian Sis Viani dan mengangkat penggantinya sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Viani Limardi yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta dipecat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena dituding menggelembungkan dana reses. Viani  tidak terima, dan menuntut PSI senilai Rp1 Triliun.

Perseteruan anggota DPRD DKI Jakarta, Viani Limardi dengan Parta Solidaritas Indonesia (PSI) memang kian memanas.

Terlebih dengan banyaknya simpatisan atau pendukung Viani yang tidak terima dengan pemecatan yang dilakukan PSI kepada wakil rakyat yang mereka pilih itu.

Hal tersebut terlihat dari rekaman video yang diunggap sendiri oleh Viani Limardi pada akun instagram pribadinya @ms.tionghoa. Dimana dalam salah satu videonya itu, ada dukungan seorang pria berpakaian hitam tanpa menyebutkan nama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT