ADVERTISEMENT

Kunjungi Ketua MUI Serang, Kapolres Minta Dukungan untuk Menjaga Kamtibmas dan Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 15 Oktober 2021 16:05 WIB

Share
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria saat mengunjungi Ketua MUI Kabupaten Serang KH Rahmat Fathoni. (ist)
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria saat mengunjungi Ketua MUI Kabupaten Serang KH Rahmat Fathoni. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Pilkades Serentak di Kabupaten Serang telah ditetapkan akan berlangsung 31 Oktober mendatang. 

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan kunjungan kerja dengan menemui Ketua MUI Kabupaten Serang KH Rahmat Fathoni di kediamannya di Kampung/Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Jumat (15/10/2021).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Tatang, Kapolsek Tanara Wawan Suwandi serta Kasihumas Iptu Dedi Jumhaedi.  Kapolres minta dukungan untuk menjaga kantimas selama Pilkades, dan juga menyukseskan vaksinasi Covid-19.

"Selain bersilaturahmi kunjungan kerja kami menemui Pa Kiayi (Rahmat Fathoni, red) untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Kami juga memohon dukungan doa, dalam menjalankan tugas yang diamanatkan pimpinan sesuai harapan masyarakat," kata Kapolres AKBP Yudha.

 

"Terlebih dalam waktu dekat menghadapi gelaran Pilkades Serentak di wilayah hukum Polres Serang, saya berharap berjalan lancar, aman dan kondusif," tambah Kapolres.

Selain masalah kamtibmas, Kapolres juga berharap dukungan dari KH Rahmat Fathoni selaku tokoh agama untuk menyukseskan program vaksinasi dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Kami meminta dukungan untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan halal untuk digunakan karena sudah melalui uji klinis dan fatwa MUI. Percepatan program vaksinasi harus sesuai target pemerintah," ungkap Yudha Satria.

Menanggapi harapan Kapolres, KH Rahmat Fathoni menyatakan kesanggupannya untuk membantu Polres Serang menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten, khususnya di Kecamatan Tanara tetap aman dan kondusif pada setiap tahapan pilkades serentak nanti. 

"Insha Allah, kami juga siap membantu program vaksinasi sesuai anjuran pemerintah untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19. Sesuai target pemerintah, akhir tahun ini target vaksinasi harus selesai, Insha Allah akan kami bantu. Ini demi kesehatan dan keselamatan masyarakat," tandasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Winoto
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT