Habis Tenggak Miras, Bawa Mobil Tabrak Tiga Motor dan Masuk Parit di Kali Mulya Depok

Kamis, 14 Oktober 2021 15:20 WIB

Share
Petugas Laka Lantas Polres Metro Depok melakukan olah TKP tempat mobil Sigra nyungsep masuk ke parit diamankan warga. (Foto/angga)
Petugas Laka Lantas Polres Metro Depok melakukan olah TKP tempat mobil Sigra nyungsep masuk ke parit diamankan warga. (Foto/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Seorang pengendara habis tegak miras, bawa mobil tabrak tiga motor dan masuk parit di Kali Mulya Depok.

Kejadian ini menghebohkan warga Jatimulya, Kecamatan Cilodong, kota Depok. 

Pengendara mobil Sigra putih tersebut diduga merupakan pelaku tabrak lari, Rabu (13/10/2021) petang.

DariHabis Tegak Miras, Bawa Mobil Tabrak Tiga Motor dan Masuk Parit di Kali Mulya Depok.

Berdasarkan keterangan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimulya, Bripka Mohadi menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mobil melakukan tabrak lari.

“Saya mendapat laporan dari warga bahwa ada mobil melakukan tabrak lari, saya langsung mengamankan pelaku ke Unit Laka Polres Metro Depok. Hal ini dilakukan untuk menghindari keributan oleh massa, pelaku tidak sendirian, ada 2 orang di dalam mobil. Sedangkan rekan pelaku diturunkan dipinggir jalan,” ujar Bripka Mohadi kepada Poskota ketika sedang meninjau langsung lokasi mobil tabrak lari.

Pelaku membawa mobilnya dari arah Siliwangi GDC, lalu beranjak ke daerah Pasar Pucung dan berakhir di daerah Jatimulya, Cilodong, kota Depok.

“Warga yang menangkap pelaku, karena banyak korban dari kejadian tersebut seperti motornya diserempet. Hal ini dikarenakan pelaku membawa mobil dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Bripka Mohadi memaparkan telah terdata sebanyak 3 orang korban yang mengalami kerusakan material, 2 orang korban adalah pengendara bermotor,1 orang lagi adalah pengamen yang mengalami kerusakan pada gitarnya.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya berupa kerigian material saja,” ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar