ADVERTISEMENT

California Love, Single Digital Donghae Super Junior Gandeng Jeno NCT 

Kamis, 14 Oktober 2021 15:34 WIB

Share
“California Love”Donghae Super Junior akan berkolaborasi dengan Jeno NCT dalam lagu “California Love”. (Foto/twitter@donghae861015)
“California Love”Donghae Super Junior akan berkolaborasi dengan Jeno NCT dalam lagu “California Love”. (Foto/twitter@donghae861015)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Donghae Super Junior dikabarkan merilis sebuah pre-single dengan judul “California Love” pada tanggal 13 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB.

Tidak sendirian, kali ini Donghae mengajak “adik”-nya di SM Entertainment yaitu Jeno dari boy group NCT.

Lagu ini merupakan single pra rilis dari Donghae sebelum comeback dari Super Junior D&E “Countdown” yang akan dirilis pada akhir bulan Oktober 2021. 

Pada Senin (11/10/2021), pria kelahiran 1986 ini telah merilis teaser foto yang menampilkan dirinya dengan rambut merah muda.

Teaser tersebut menampilkan latar belakang merah dan eksotis yang mengingatkan pada California.

Terdapat tiga foto lainnya memancarkan suasana malam yang mengingatkan pada lagu lain “Blue Moon,” yang menampilkan Miyeon (G)I-DLE.

Melansir dari Soompi, “California Love” merupakan sebuah single digital yang akan memanjakan telinga para penggemar dengan lirik manis dan juga melodi yang adiktif.

Lagu ini akan bercerita tentang seseorang yang ingin berbagi cinta dengan kekasih mereka dalam suasana indah California.

Untuk membuat lagu ini semakin spesial, Donghae menggandeng Jeno NCT. Donghae dan Jeno yang aktif dalam unit NCT DREAM diketahui memiliki kedekatan bagai ayah dan anak sejak Jeno menjadi trainee di SM Entertainment.

Kolaborasi antara vokalis Super Junior dan rapper NCT ini pun mendapatkan respon positif dari penggemar kedua fandom.

Sejak dulu keduanya seringkali disandingkan karena wajahnya yang mirip.

Keduanya juga terlihat sering hangout bersama dan mengunggah kegiatan mereka melalui media sosial.

Beberapa waktu lalu, Donghae dan Jeno juga sempat berkeliling Seoul, Korea Selatan untuk bersepeda bersama.

 

Tonton juga video “Dikira Kejang-kejang usai Dibanting Polisi, Peserta Demo Beri Penjelasan”. (youtube/poskota tv)

Sebelum single digital ini, pada Februari 2020 lalu Donghae diketahui telah melakukan debut solonya. Ia juga tergabung dalam sub unit Super Junior bersama Eunhyuk yaitu Super Junior D&E.

Super Junior D&E dibentuk pada tahun 2011 dengan lagu berjudul “Oppa Oppa”. Dalam rangka perayaan hari jadi ke-10 sub unit ini, Donghae dan Eunhyuk akan merilis album studio pertama mereka setelah perilisan single digital “California Love”. (nelsya namira putri)

 


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT