Perempuan Asal Cipayung Ini Kini Alami Trauma Setelah Menjadi Korban Begal Payudara

Rabu, 13 Oktober 2021 08:45 WIB

Share
MN (28), korban pelecehan seksual modus begal payudara yang terjadi di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta TimurTimur, pada Senin (11/10/2021) sekira pukul 16.44 WIB. (Foto/CR02)
MN (28), korban pelecehan seksual modus begal payudara yang terjadi di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta TimurTimur, pada Senin (11/10/2021) sekira pukul 16.44 WIB. (Foto/CR02)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - MN (28), seorang perempuan yang jadi korban pelecehan seksual modus begal payudara di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mengalami trauma.

Sejak kejadian yang terjadi Senin (11/10/2021) sekira pukul 16.44 WIB tersebut, MN mengaku trauma akibat pelecehan yang dilakukan seorang pria pengendara sepeda motor.

MN tak menyangka, pelaku yang awalnya dikira hendak merampas tas sebab menatap tajam sejak ujung Gang Joky arah berlawanan MN datang merupakan pelaku pelecehan seksual.

"Saya masih takut keluar rumah. Makannya sampai sekarang belum melapor ke polisi. Sekarang saya belum siap melapor, tapi akan melapor," ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/10/2021).

MN memastikan bakal melapor ke jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur terkait pelecehan seksual yang dialaminya.

Dengan begitu, dia berharap pihak kepolisian segera meringkus pelaku dan diproses secara hukum.

Meski kasus pelecehan dialaminya merupakan kejadian pertama di permukiman warga Gang Joky, MN khawatir pelaku kembali melakukan hal serupa kepada perempuan lain.

"Harapannya ke polisi bisa segera ditangkap. Karena belum tentu korbannya yang lain nanti bisa kuat, bisa speak up (melaporkan kasus). Warga juga resah, karena banyak anak-anak cewek juga kan di sini," ujarnya.

Terlebih lagi, dilihat dari rekaman CCTV, MN menjelaskan sekitar 30 menit sebelum kejadian, pelaku sudah berkeliaran di permukiman warga Jalan Joky, seolah sedang mencari korban.

MN pun heran dirinya bisa menjadi korban pelecehan seksual, padahal dari segi penampilan, dia tak berpakaian minim. Kala itu, MN mengenakan hijab dan kemeja lengan panjang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar