ADVERTISEMENT

Karyawan Makanan Cepat Saji Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dicipedak Jagakarsa, Polisi Gali Motif Kematian Korban

Rabu, 13 Oktober 2021 13:23 WIB

Share
ILUSTRASI GANTUNG DIRI. Arif
ILUSTRASI GANTUNG DIRI. Arif

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID - Seorang karyawan Makanan cepat saji ditemukan tewas gantung diri di ruang dapur kontrakannya  Jl. Perintis RT 03/06 No. 14 Kel. Cipedak, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selasa (12/10/2021) .

Korban diketahuI bernama Sunawi, 30, warga Kayu Tinggi RT 01/11 Kel. Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya menuturkan, dari keterangan saksi-saksi, korban pulang kerja dari D'Besto Jl. Pembangunan Cipedak Jagakarsa,. Korban baru 3 bulan bekerja di D, Besto. 

"Ketika saksi sampai di Kontrakan pintu kontrakan masih tertutup tidak dikunci dan lampu listrik dalam kontrakan  mati. Saksi langsung masuk ke dalam kontrakan dan menyalakan lampu,. Saat saksi saksi membuka hordeng kamar tengah, ia  melihat posisi korban sudah tergantung di dekat dapur," kata kapolsek Rabu (13/10).

Korban bersama adik ipar sempat sholat Ashar bersama dan korban berencana menjemput istrinya hari ini (Selasa) ke Cakung. Namun korban berkata kepada kakak ipar lelah dan ingin istirahat, kemudian adik iparnya berangkat kerja.

"Korban tergantung dengan mengikatkan kain di kusen pintu kamar mandi,  menggunakan kain kemben corak batik yang di ikatkan di leher korban. Di bawah kaki korban terdapat bangku kecil warna biru," tutur kapolsek.

Diduga korban tewas gantung diri dari hasil identifikasi. Korban tinggal bersama dengan Istrinya bersama adik Ipar Korban.

"Korban tidak pernah bercerita dan mengeluh sesuatu apapun kepada saksi ( adik ipar ), dan tidak pernah melihat korban bertengkar dengan Istrinya," ucapnya. Korban dibawa ke Kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum. (Adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT