ADVERTISEMENT

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-389 Kabupaten Tangerang

Rabu, 13 Oktober 2021 14:48 WIB

Share
Situasi rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang ke - 389, di gedung DPRD. (Foto/veronica)
Situasi rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang ke - 389, di gedung DPRD. (Foto/veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang ke - 389, di gedung DPRD, Rabu (13/10/2021).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Ketua dan anggota DPRD, kepala OPD Kabupaten Tangerang.

Selain itu, hadir juga Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Wahyu Sri Buntoro, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Eliza Siregar, Dandim Tigaraksa, acara yang digelar secara terbatas dengan prokes kesehatan ini berjalan lancar, ketua DPRD Kholid Ismail memimpin rapat paripurna teraebut.

"Kami segenap pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Tangerang, dan unsur Forkompinda Kabuapten Tangerang yang telah berhasil menyelenggarakan pilkades serentak," terang Ketua DPRD Kholid Ismail, Rabu (13/10/2021).

Kholid mengatakan, saat ini banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Tangerang, salah satu program tersebut adalah program Gebrak Pa Kumis, dan gerbang Mapan, selain itu Pemkab Tangerang juga telah berhasil meraih WTP 10 kali penghargaan dari BPK RI.

"Kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tangerang ke 389, semoga Kabupaten Tangerang semakin gemilang," katanya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, keberhasilan Pemkab Tangerang tentunya tidak lepas dari peran dari seluruh masyarakat kabupaten Tangerang, sluruh stek holder. 

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang kali ini tentu saja merupakan momentum yang berbeda bagi kita, bukan saja sebagai momentum untuk menengok tonggak sejarah terbentuknya Kabupaten Tangerang.

Tetapi di tahun ini juga kita semua diharuskan saling bersinergi, saling peduli, gotong royong dan bersatu untuk bangkit dari pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih kita rasakan.

"Melalui semangat peringatan Hari Jadi ke-389 Kabupaten Tangerang Tahun 2021 ini, tak lupa saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Mad Romli, ingin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI, Polri, para stakeholder, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT