Sadis! Cemburu Ada Laki-laki Lain, Suami Serang Istri dengan Samurai Hingga Berdarah-darah

Selasa, 12 Oktober 2021 11:53 WIB

Share
Ilustrasi ditusuk.(dok)
Ilustrasi ditusuk.(dok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dibakar rasa cemburu, seorang suami di Pinrang, aniaya istri gunakan samurai hingga terluka parah dan berdarah-darah.

Sang istri HR (40) kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang, Sulawesi Selatan.

Warga Jalan Seroja, Kecamatan Paleteang ini menderita sejumlah luka serius di di wajah, tangan dan jarinya akibat sabetan samurai.

Pelaku yang tega menyabet HR dengan samurai itu tak lain adalah suaminya sendiri, Darwis alias Awis (38).

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan terduga pelaku Awis, dipicu oleh cemburu.

"Terduga pelaku curiga kepada korban yang diduga sering membawa lelaki lain ke rumah saat suaminya tidak ada," kata AKP Deki kepada wartawan pada Senin 11 Oktober 2021, seperti dilansir poskota.sulsel.co.id

 Kejadian itu sendiri berawal dari pelaku yang saat itu baru tiba dari Kota Makassar.

Awis menuduh HR sering membawa laki-laki lain ketika ia tidak ada di rumah.

Tudingan itu pun memicu adu mulut keduanya. Tak lama, Awis mengambil sebilah samurai lalu menganiaya HR hingga menyebabkan sejumlah luka di tubuh HR.

Warga yang melihat badan HR terluka, langsung membawanya ke RSUD Lasinrang Pinrang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar