Buntut Saling Turunkan Bendera Ormas di Tangerang, Ormas PP dan FBR Bentrok Lagi, Ada yang Kena Sabetan Sajam

Selasa, 12 Oktober 2021 19:51 WIB

Share
Kawasan yang jadi bentrik antara PP dan FBR di Tangerang. (ist)
Kawasan yang jadi bentrik antara PP dan FBR di Tangerang. (ist)

Dia juga tidak memungkiri terdapat perusakan sepeda motor milik salah seorang anggota PP di malam itu.

"Itu anak PP Dateng setelah nyerang anak FBR, Akhirnya motornya diancurin. Spontan mereka langsung serang anggota FBR dengan bersenjata samurai dan bertopeng," ucapnya.

Akibat kejadian yang menyebabkan jatuhnya korban ini, Minarto mengaku pihaknya telah membuat laporan di Mapolres Metro Tangerang.

"Iya dah buat LP. Intinya pihak Kepolisian harus cepat tangkap pelaku," tuntasnya.


Pemuda Pancasila Bantah Terlibat Penusukan

Sementara itu menyikapi hal ini Pemuda Pancasila (PP) membantah terlibat penusukan terhadap anggota FBR. Namun PP tidak memungkiri satu orang anggota FBR terkena tusukan senjata tajam.

"Iya bener (kena tusuk), sampai saat ini kita cari, kita gak tau (penusuknya) orang mereka (anggota PP) udah pada pulang. Ranting pinang melerai, untung banyak kenal anak FBR," ujar Ketua PP Kota Tangerang Mulyadi.

Mulyadi tidak membantah pihak PP juga melakukan penurunan bendera milik FBR. Namun dia membantah pihak PP melakukan penurunan terlebih dahulu.

"Awalnya kan (FBR) nurunin bendera kita tuh. Kan anak anak gak ke kontrol malemnya. Pulang kondangan arah Ciledug, mereka (FBR) nurunin (bendera) ada videonya di share. Mereka kan merasa marwahnya diinjek injek ya emosi barangkali," ujarnya.

Meski begitu Mulyadi juga mengapresiasi pihak FBR yang masih menahan diri saat melakukan pengrusakan sepeda motor mikik Ketua Ranting. "Alhamdulilah FBR masih kenal sa sodara," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar