ADVERTISEMENT

Waduh! Wanda Hamidah Curhat Kekecewaan di Instagram, Bakal Tutup Seluruh Akun Asuransi di Prudential

Senin, 11 Oktober 2021 16:32 WIB

Share
Wanda Hamidah menghentikan asuransi prudential. (Instagram/@wanda_hamidah)
Wanda Hamidah menghentikan asuransi prudential. (Instagram/@wanda_hamidah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter sekaligus Aktris Wanda Hamidah mengungkapkan kekecewaan di Instagram. Dia mengaku menyesal mendaftar sebagai peserta salah satu asuransi kesehatan.

Dia kecewa lantaran tanggungan kesehatan yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasinya. Akibat kejadian ini, Wanda merasa ditipu habis-habisan dan ingin menutup seluruh akun asuransinya. 

"gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan hati bercampur men jadi satu sama asuransi @id_prudential . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya.. I feel like closing down all my insurance (aku sepertinya akan menutup seluruh akun asuransiku)," tulis Wanda Hamidah, dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (11/10/2021).

Berdasarkan pengakuannya, Wanda Hamidah membayar asuransi senilai Rp500 ribu per bulan. Harapannya dapat membantu menutupi biaya perawatan kesehatan anak saat dibutuhkan.

Dia bahkan meningkatkan level model asuransinya agar mendapatkan perawatan yang mumpuni. Menurutnya tak apa membayar lebih untuk berjaga soal kesehatan.

"Saya pengguna asuransi Prudential dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan," ungkap artis 44 tahun tersebut.

"Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga, Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian," tambahnya.

Ibu tunggal tersebut mengaku telah 12 tahun terdaftar sebagai peserta asuransi tersebut. Dalam kurun tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH itu menyebut belum pernah menggunakannya sama sekali. 

Hingga akhirnya Wanda memutuskan mengoperasi kaki sang anak yang cidera dan membutuhkan dana senilai Rp60 juta. Wanda menceritakan anaknya harus dioperasi agar bisa kembali beraktivitas sebagai atlet. 

Dia dengan percaya diri membawa anaknya operasi. Pasalnya dia termasuk peserta yang rajin dan selalu mengutamakan pembayaran asuransi kesehatan dibanding lainnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT