ADVERTISEMENT

Sukses Gelar Mubes, Kini Rebel Owner Community Punya Ketua Umum Baru Periode 2021-2023

Senin, 11 Oktober 2021 17:09 WIB

Share
Rebel Owner Community Pilih Ketua ‘Keluarga’ yang Baru. (foto: ali)
Rebel Owner Community Pilih Ketua ‘Keluarga’ yang Baru. (foto: ali)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Komunitas Rebel Owner Community (ROC) baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus pemilihan Ketua Umum baru ROC periode 2021-2023 di Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2021.

Kesempatan pada saat penurunan Level PPKM di Jakarta membuat beragam kegiatan khususnya komunitas Honda mulai bergeliat. Begitu pun bagi ROC yang menjadi alas an untuk memanfaatkan momen tersebut dalam menggelar Mubes 2021.

Mengusung tema  ‘Bersama Bahagia’ ini dihadiri 30 anggota dan selebihnya mengikuti kegiatan secara online. 

Mulyadi Lubis sebagai ketua umum yang lama merangkap diri jadi ketua pelaksanaan pemilihan. Untuk anggota ROC yang hadir, pemungutan suara di lakukan langsung dan sisanya memilih secara online dengan batas waktu yang ditentukan. 

“Sebenarnya 112 anggota kami antusias  menghadiri pemilihan secara langsung kami kami terpaksa harus membatatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung,” jelas Mulyadi Lubis. 

Dia menambahkan ada 2 calon kuat yang akan menjadi pilihan setelah satu calon lainnya terpaksa mengundurkan diri karena kesibukan yang dimilikinya.

Adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto yang akhirnya sah dapat melanjutkan untuk menjadi calon ketua umum ROC periode 2021 hingga 2023. 

Sebelum pemilihan dimulai,kedua kandidat wajib mempresentasikan visi misi terkait pengembangan ROC kedepan. 

Dengan presentasi inilah, anggota mengambil bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan. Meski memiliki hampir kemiripan rencana kedepan, namun ternyata sosok setiap calon juga memiliki nilai tersendiri bagi anggota ROC.

Setelah menerangkan visi misi yang dimiliki, voting akhirnya berjalan baik secara online dan langsung. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT