ADVERTISEMENT

Mengejutkan, Lee Seung Gi Akui Pernah Alami Masalah Kesehatan Mental Hingga Harus ke Psikiater

Senin, 11 Oktober 2021 20:45 WIB

Share
Melalui acara Master in the House, Lee Seung Gi ungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami masalah kesehatan mental. (Foto/ig@leeseunggi.official)
Melalui acara Master in the House, Lee Seung Gi ungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami masalah kesehatan mental. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POKSOTA.CO.ID - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Dunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober kemarin, aktor Lee Seung Gi mengungkapkan pengalamannya saat mendapat perawatan dari seorang psikiater.

Hal tersebut diungkapkan aktor sekaligus penyanyi berusia 34 itu pada acara variety yang dibintanginya Master in the House. 

Program TV yang disiarkan melalui stasiun TV Korea Selatan SBS itu mendatangkan seorang psikiater bernama dr. Oh Eun Young.

Psikiater ini menjadi “master” terbaru dalam acara ini.

Melansir dari Soompi, saat dr. Oh Eun Young bertanya kepada para pengisi acara mengenai siapa saja diantara mereka yang pernah datang ke psikiater.

Dari situ Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia pernah mengunjungi psikiater.

“Bolehkan saya berbicara dengan jujur? Saya pernah menerima perawatan dari psikiater sebelumnya,” ujar sang aktor dalam acara Master in the House tersebut.

Lee Seung Gi mengaku kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu.

Ia bahkan mengalami beberapa gejala fisik.

“Saat itu, pikiranku terasa sangat sesak, bahkan aku sampai mengalami gejala fisik. Hal itu terjadi sebelum aku masuk ke kamp wajib militer ketika aku berusia 29 tahun,” ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT