Jalani Dua Kali Operasi, Nur Taufik, Kurir Lazada Korban Begal Lakukan Perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi

Jumat, 8 Oktober 2021 19:00 WIB

Share
Nur Taufik saat berada di rumah sakit di Kabupaten Bekasi, sedang mendapatkan penanganan oleh tim medis, Rabu (06/10/2021) dinihari. (Foto/polsekcikarang)
Nur Taufik saat berada di rumah sakit di Kabupaten Bekasi, sedang mendapatkan penanganan oleh tim medis, Rabu (06/10/2021) dinihari. (Foto/polsekcikarang)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nur Taufik (38) seorang kurir ekspedisi (Lazada) mengalami nasib nahas, pada Rabu (06/10/) lalu.

Saat akan pulang, Nur Taufik menjadi korban begal dan telah lakukan perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

Kejadian pembegalan tersebut berlokasi di Kawasan Jababeka 1 Blok. K. Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Sekitar pukul 01.00 dini hari dirinya dibegal oleh dua orang pelaku dimana Nur Taufik telah dibuntutin sebelumnya.

Atas Insiden tersebut, karena melakukan perlawanan begal yang memakai senjata tajam berjenis celurit, bagian telapak tangan kirinya nyaris putus.

Hal itu juga membuat ia nampak sangat kesakitan karena luka yang dialami serta darah yang bercucuran.

"Saya sempat lawan mereka, karena mereka bawa celurit (salah satu pelaku) tangan kanan saya juga terkena sayatan, yang paling parah tangan kiri ini," ujar Nur Taufik saat dihubungi via telepon Jum'at (08/10/2021).

Karena luka parah yang dialaminya, dirinya dilarikan kerumah sakit umum daerah RSUD Kabupaten Bekasi.

Sang istri, Nadia mengatakan bahwa suaminya akan menjalankan operasi pada tangan kirinya, pada Kamis (07/10/2021), pukul 18.00 WIB.

Sementara ini, berselang satu hari kemudian, Nur Taufik menegaskan bahwa ia telah dilakukan operasi tahap pertama.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar