ADVERTISEMENT

Keren, Helm Sepeda dari Grin Miles Dengan Lampu Sein

Jumat, 8 Oktober 2021 16:23 WIB

Share
Grin MILES, helm sepeda multi-fitur untuk pesepeda masa kini. (Foto/aski)
Grin MILES, helm sepeda multi-fitur untuk pesepeda masa kini. (Foto/aski)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Melengkapi lini innovation wearable product-nya, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin MILES, helm sepeda dengan multi-fitur yang memastikan keamanan dan kenyamanan saat bersepeda. 

Bersepeda merupakan salah satu bentuk kegiatan luar ruang yang digemari oleh individu maupun komunitas. 

Memiliki berbagai manfaat mulai dari meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi hingga mencegah penyakit jantung, diabetes dan mengurangi resiko penyakit kanker.

Bersepeda mulai kembali marak setelah status PPKM diturunkan di berbagai daerah.

Selain manfaat yang didapatkan, para pesepeda juga perlu memperhatikan keselamatan diri dengan selalu menggunakan pelindung diri yang berkualitas saat bersepeda. 

Salah satunya adalah memakai helm sepeda berkualitas baik karena kemungkinan terjadi benturan di kepala dapat terjadi kapan saja saat bersepeda. 

Melihat kebutuhan akan helm sepeda berkualitas dan sebagai komitmennya untuk terus berinovasi, ASKI meluncurkan Grin MILES, helm sepeda yang didesain dengan berbagai fitur sehingga pesepeda merasa aman dan nyaman saat memakainya.

Grin MILES dilengkapi dengan fitur front light indicator, rear light indicator dan turning light indicator. 

“Turning light indicator memudahkan pesepeda memberikan tanda saat Ia akan belok kanan atau belok kiri kepada orang lain ataupun pesepeda lain di belakangnya. Semua fungsi lampu ini dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar,” ujar Prihatanto Agung Lesmono selaku Presiden Direktur ASKI.

Untuk mendukung fungsi elektrik, Grin MILES dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat digunakan hingga 4 jam dengan pemakaian non-stop dengan waktu pengisian daya atau recharge relatif singkat selama 70 menit menjadikan helm siap digunakan setiap saat. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT