Waspada, Ini Dia Lokasi Kurir Motornya Dibegal di Jababeka Tergolong Sepi

Kamis, 7 Oktober 2021 20:00 WIB

Share
Warung makan (kantin) Ibu Ety pada malam hari di Jalan Jababeka XIII, Cikarang Utara. Kamis (09/10/2021) malam. (IF)
Warung makan (kantin) Ibu Ety pada malam hari di Jalan Jababeka XIII, Cikarang Utara. Kamis (09/10/2021) malam. (IF)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Waspada, aksi begal di wilayah Kabupaten Bekasi kembali menelan korban, yaitu Nur Taufik (38) yang berprofesi sebagai pekerja pengantar paket (lazada).

Korban (Taufik) dibegal oleh dua kawanan pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario di Kawasan Jababeka 1 Blok K, Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Menurut salah satu warga yang juga pemilik kantin (warung makan) pinggir jalan di area Jalan Jababeka VII, Ety (52) mengatakan bahwa betul ada kejadian begal pada, Rabu (6/10/2021) lalu di kawasan Jababeka, Cikarang Utara.

"Betul ada kejadian begal kemarin malem yah, tapi saya juga dapet info nya dari orang orang lain aja, kalau lihat secara langsung mah enggak," ucap Ety yang duduk di warungnya percis di pinggir jalan dekat lokasi kejadian begal.

Disinggung mengenai ciri ciri para pelaku atau melihat kejadian tersebut, dirinya tidak mengetahui karena warung milikya sudah tutup.

"Saya mah kan warung tutup jam 9 malam, abis itu saya pulang kerumah, rumah saya di belakang sini, saya nggak tau kejadiannya,"ucapnya, Kamis (07/10/2021).

Ety mengakui bahwa jalan tersebut memang sepi, hingga ia tutup lebih awal.

"Mau Maghrib aja sepi sekitar pukul 18.00 malam, apalagi jam satu malam," tambahnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sempat melihat video tentang tangan kiri korban nyaris putus akibat terkena senjata tajam milik begal.

"Saya lihat itu video nya, kasihan yak itu korbannya kurir gitu, orang kampung Harja mekar kalo gak salah, saya lihat di hape milik pengunjung yang datang ke warung saya," ucapnya.

Halaman
Editor: Sumiyati
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar