Tak Tinggal Diam, Polisi Kejar Pelaku Perampokan Pemuda di KBT

Kamis, 7 Oktober 2021 17:48 WIB

Share
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan (ist)
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan pemuda di Kanal Banjir Timur (KBT), Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Pihaknya juga telah menerima laporan dari korban perampokan yang datang ke Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu (6/10/2021) sore.

"Sudah diterima LP (laporan kepolisian) nya, sudah diterima. Lagi dilidik pelakunya," ucapnya kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Untuk saat ini, lanjut Indra, pihaknya sedang mengumpulkan para saksi kejadian untuk mengungkap lima pelaku yang melakukan perampokan terhadap pemuda korban bernama Aulia Rafiqi.

"Kita masih selidiki. Kita kumpulkan dulu saksinya. Laporannya baru semalam masuk. Ini (pelaku) lagi dicari," ucap Indra Tarigan.

Dikabarkan sebelumnya, seorang pemuda bernama Aulia Rafiqi (23) menjadi korban perampokan di Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (6/10/2021) dini hari.

Pada mulanya, korban pulang larut malam dari rumah sepupu yang berada di Tanjung Priok menuju ke daerah Bekasi.

Namun, lantaran tidak hafal jalan menuju Bekasi, korban akhirnya menggunakan Google Maps.

"Karena saya belum hafal daerah ya soalnya kan saya domisili Bogor, jadi saya masih gunakan Google Maps. Nah jadi saya bawa kendaraan pelan-pelan," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (6/10/2021)

Kemudian, ketika sampai di jalur sepanjang KBT, Pondok Kopi, Jakarta Timur, korban diapit oleh tiga motor dengan total ada lima pelaku yang terlibat dalam aksi perampokan yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar