ADVERTISEMENT

Bantu Pengamanan Pilkades di Tanggerang,  Polres Lebak Kirimkan 175 Personel

Kamis, 7 Oktober 2021 13:42 WIB

Share
Apel kesiapan 175 personil BKO Polres Lebak (yusuf)
Apel kesiapan 175 personil BKO Polres Lebak (yusuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK,  POSKOTA.CO.ID - Pihak Kepolisian Resort (Polres)  Lebak mengirimkan 175 personil guna membantu mengamankan pelaksanaan Pemilhan  Kepala Desa (Pilkades)  serentak di Kabupaten  Tanggerang.

Ratusan personil itu dikirim untuk membantu Polresta Tanggerang dalam upaya pengamanan Pilkades yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2021 nanti. 

Kapolres Lebak  AKBP Teddy Rayendra mengatakan,  pengiriman bantuan kendali operasi (BKO)  sebanyak 175 personil itu tertuang dalam  Sprint Kapolred Lebak Lebak Nomor 4363/X/PAM 1.3.1/2021.

"Untuk Personil Polres Lebak Yang melaksanakan BKO Polresta Tangerang sebanyak 175 personil," katanya,  Kamis (7/10/2201).

Kapolres mengungkapkan kesiapan para personil dalam yang akan bertugas sementara waktu di Kabupaten Tanggerang.  Katanya,  beberapa waktu yang lalu pihaknya sendiri sudah melakukan apel kesiapan sekaligus pemeriksaan kesiapan personil BKO itu. 

Menurutnya,  para personil sudah siap bertugas baik dari segi kondisi fisik, dan  perlengkapan.

"Insha Allah  para personil kita sudah siap dalam membantu pengamanan pelaksanaan Pilkades di Tanggerang itu, " katanya. 

Kapolres berpesan kepada Personil BKO dalam amanatnya agar menjaga nama baik Polres Lebak dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polresta Tangerang agar menjaga nama baik Polres Lebak, Tunjukkan dedikasi kalian, jaga tingkah laku dan jangan tinggalkan tugas sebelum berhasil," tutur Teddy.

"Apabila ada hal-hal yang urgent agar disampaikan kepada perwiranya. Terakhir tetap jaga kesehatan, selamat bertugas," tambahnya.(kontributor Banten/yusuf permana) 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT