Sadis! Diseret ke Pematang Sawah, Terduga Pelaku Curanmor Hangus Dibakar Warga di Bangkalan Madura

Kamis, 7 Oktober 2021 11:50 WIB

Share
Petugas Polsek Kwanyar, Bangkalan saat mengevakuasi jenazah yang terbakar bersama motornya. (humas polsek Kwanyar)
Petugas Polsek Kwanyar, Bangkalan saat mengevakuasi jenazah yang terbakar bersama motornya. (humas polsek Kwanyar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga pelaku pencurian motor (curanmor), seorang pria tewas mengenaskan dibakar warga di  Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa (5/10 pukul 02.00 dini hari.

Dari hasil foto-foto yang ditunjukkan Polsek Kwanyar, kondisi motor tinggal kerangka, begitu juga dengan kondisi korban sudah hangus tak berujut manusia, hangus berwarna hitam.

Jatim.poskota.co.id melansir, pembakaran motor dan orang yang dicurigai pencuri itu dilakukan lahan sawah, cukup jauh dari pemukiman warga.

Saat melakukan evakuasi polisi membuat police line dengan melibatkan sejumlah personel untuk mengumpulkan potongan anggota tubuh yang sudah hancur.

Seorang yang dibakar itu adalah seseorang yang dicurigai hendak melakukan pencurian di kampung tersebut. Mengingat di kampung itu, warga sering kehilangan motornya.

Kapolsek Kwanyar, Bangkalan, Iptu Mansur mengungkapkan peristiwa itu terjadi saat warga melakukan ronda malam di desa mereka.

Malam itu warga melihat ada dua orang berboncengan sepeda motor yang melaju hendak masuk Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan.

"Waktu itu dua terduga pelaku curanmor beboncengan, mau masuk kampung dengan motor dimatikan, dan dituntun. Kemudian dihentikan sama warga terus ditanyai," ujar Mansur kepada wartawan di Madura, Selasa (5/10/2021).

Namun ketika ditanya oleh warga kedua pria tersebut justru memperlihatkan gelagat yang mencurigakan.

Bahkan tak lama kemudian, keduanya kemudian kabur, akan tetapi salah seorang dari mereka berhasil ditangkap warga, sementara temannya berhasil kabur.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar