Dirampok di KBT Pondok Kopi, Pemuda Ini Sempat Disetrum dan Dituduh Pengedar Narkoba Oleh Pelaku yang Ngaku Anggota Polisi

Rabu, 6 Oktober 2021 20:40 WIB

Share
Aulia Rafiqi (23), korban perampokan di Kanal Banjir Timur (KBT), Pondok Kopi Jakarta Timur, pada Rabu (6/10/2021) dini hari. (Cr02) 
Aulia Rafiqi (23), korban perampokan di Kanal Banjir Timur (KBT), Pondok Kopi Jakarta Timur, pada Rabu (6/10/2021) dini hari. (Cr02) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda menjadi korban perampokan di Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (6/10/2021) dini hari.

Pada mulanya, korban bernama Aulia Rafiqi (23) pulang larut malam dari rumah sepupu yang berada di Tanjung Priok,  Jakarta Utara, menuju ke daerah Bekasi.

Namun, lantaran tidak hapal jalan menuju Bekasi, korban akhirnya menggunakan Google Maps.

"Karena saya belum hafal daerah ya soalnya kan saya domisili Bogor, jadi saya masih gunakan Google Maps. Nah jadi saya bawa kendaraan pelan-pelan," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (6/10/2021).

Kemudian, ketika sampai di jalur sepanjang KBT, Pondok Kopi, Jakarta Timur,  korban diapit oleh tiga motor dengan total ada lima pelaku yang terlibat dalam aksi perampokan yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB tersebut.

"Nah habis itu diberhentikan, belum mau berhenti, akhirnya saya ditendang, lalu jatuh, terus saya bangun lagi, nah kena setrum, ya sudah, saya enggak bisa ngelawan lagi," ungkapnya.

Kemudian korban diboncengi para pelaku dan dibawa mutar-mutar di kawasan KBT.

Saat sampai di lokasi yang sepi, korban sempat disetrum di bagian pinggang dan leher, dan dipukuli para pelaku.

Para pelaku sempat mengaku sebagai anggota polisi dan menuduh korban sebagai pengedar narkoba.

"Pelaku juga mencoba nipu, jadi atas nama kepolisian katanya saya ada kasus narkoba, (itu) buat nipu saudara saya, jadi dia minta uang tebusan Rp 5 juta," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar