ADVERTISEMENT

Satu Korban Tewas Mengenaskan Akibat Tawuran Antar Geng di Warungbongkok Cikarang Barat

Selasa, 5 Oktober 2021 19:25 WIB

Share
Ilustrasi tawuran. (DokPoskota)
Ilustrasi tawuran. (DokPoskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satu orang tewas mengenaskan, atas nama Wahyudin, diduga akibat tawuran antar geng di Warungbongkok, wilayah Cikarang Barat. Dia adalah  warga desa Sukadanau, Bekasi.

Hal tersebut dikatakan oleh bibi korban yaitu Upi (31). Dimana korban Wahyudin tewas akibat luka bacok di sekujur karena tawuran antar geng. Peristiwa tersebut terjadi pada 19 September 2021 sekitar 05.00 pagi.

"Jadi si korban ini disamper oleh dua orang temannya, katanya mau disuruh markirin (kerja parkiran), nah istrinya merasa bingung, kok markirin subuh-subuh gini," ucap Upi

Selanjutnya, Upi mengatakan bahwa dua temanya tersebut tetap datang dan menjemput korban dengan mengendarai sepeda motor.

"Kurang lebihnya abis subuh lah dijemput sama dua temannya tersebut, setelah itu, korban sesaat sampai di lokasi, langsung melakukan video call kepada istrinya bahwa ia sudah berada di tempat parkiran yang berada di warung bongkok, Cikarang Barat,"terangnya.

Namun berselang satu jam, salah satu teman korban, mengabari kepada istrinya yang berinisial W (17), bahwa korban atau suaminya telah dirawat karena luka bacok di sekujur tubuh.

"Salah satu temannya langsung ngabarin via telpon, bahwa korban ada di rumah sakit Karya Media 1 Cikarang," sambung nya

Setelah itu, korban tak lama di RS Karya Medika, dan harus dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi selama satu Minggu.

"Korban mengalami luka sebayak 7 bacokan, dan telinga kiri hampir putus, sudah sangat kritis keadaan nya, Korba juga mengalami koma saat melakukan perawatan," ucapnya.

Korban meninggal dunia dirumah bibi Desa Sukadanau, sementara korban mengontrak bersama istri nya di desa Selang, Cibitung.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Winoto
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT