ADVERTISEMENT

Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini Secara Romantis di Depan MIT Dome

Selasa, 5 Oktober 2021 09:36 WIB

Share
CEO Ruangguru Belva Devara melamar Sabrina Anggraini di depan MIT Dome. (Sumber: Instagram @belvadevara)
CEO Ruangguru Belva Devara melamar Sabrina Anggraini di depan MIT Dome. (Sumber: Instagram @belvadevara)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendiri platform belajar Ruangguru Belva Devara baru saja melamar kekasihnya Sabrina Anggraini.

Kabar bahagia itu diumumkan melalui Instagram milik Belva @belvadevara dan Sabrina @sabrinaangraini pada 4 Oktober 2021.

Proses lamaran ini dilakukan Belva secara diam-diam di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Cambridge, Massachusetts. Sabrina pada awalnya tidak mengetahui bahwa dirinya akan dilamar di depan universitas tempatnya menempuh pendidikan.

“I said yes. Bener-bener kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto-foto berdua juga,” terang Sabrina melalui Instagram miliknya.

Saat proses pemotretan yang dilakukan oleh dirinya dan Belva, Sabrina tidak sadar bahwa ternyata pemotretan itu adalah untuk mendokumentasikan momen berharga dalam perjalanan asmara keduanya.

“Ikut-ikut aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata… The most memorable day of life,” tulis perempuan yang pernah mewakili Provinsi Riau dalam pemilihan Puteri Indonesia 2019 tersebut.

Foto yang diunggah perempuan kelahiran 1995 itu merupakan momen dimana Belva tengah bertekuk lutut di hadapannya. Ekspresi Sabrina yang kaget sekaligus bahagia itu pun terpotret dalam kamera.

Sementara itu, Belva juga mengunggah beberapa momen bahagia tersebut melalui Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pria kelahiran tahun 1990 itu tampak diam-diam membawa kotak berisi cincin tunangannya.

Dalam foto pertama, Belva tampak sedang berpose memeluk Sabrina dan menunjukkan cincinnya di punggung Sabrina. Hal ini ternyata sama sekali tidak disadari Sabrina.

Belva juga telah bersekongkol dengan fotografer yang memotret mereka berdua untuk memberi kejutan lamaran ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT