Marak, Pencurian Motor Kawasan Bekasi Bikin Warganet Geram, Kali Ini Motor Pemilik Warung Nasi Padang Jadi Korban

Senin, 4 Oktober 2021 10:58 WIB

Share
Pencurian sepeda motor (Warung makan nasi Padang) di jalan Jenderal Soedirman, (Kranji) Harapan Mulya, Bekasi Selatan, Minggu (03/10/2021) lalu. (Foto/tangkapanlayarcctv)
Pencurian sepeda motor (Warung makan nasi Padang) di jalan Jenderal Soedirman, (Kranji) Harapan Mulya, Bekasi Selatan, Minggu (03/10/2021) lalu. (Foto/tangkapanlayarcctv)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Maraknya pencurian motor kawasan Bekasi bikin warganet geram, kali ini motor pemilik marung nasi Padang jadi korban dan aksi yang terekam CCVT viral di media sosial.

Kejadian yang menimpa pemilik warung makan nasi padang beralamat di jalan Jenderal Soedirman, (Kranji) Harapan Mulya, Bekasi Selatan ini terjadi pada Minggu (03/10/2021) lalu.

Video pencurian sepeda motor tersebut sempat viral di sosial media dan menjadi pergunjingan warganet yang geram dengan aksi curanmor di kawasan Bekasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh pegawai warung makan nasi Padang tersebut yaitu Aldi (24).

Menurutnya saat itu, bos (pemilik warung makan) baru saja pulang dari pasar untuk belanja kebutuhan warung makannya.

"Kejadian cepet yah, bos saya itu baru pulang banget dari pasar, terus ngankutin sayur ke belakang lah, sementara saat itu saya lagi buat kopi karena ada pengunjung pesan kopi," ujar Aldi, Senin (04/10/2021) pagi.

Kejadian tersebut menurutnya terjadi sekitar pukul 10.00 wib. dimana warung makan tersebut belum buka.

"Bos saya bingung pas lagi diluar, bilang motor siapa yang pakai, karena kami hanya bertiga (bos, istrinya dan Aldi) saya dan istrinya tak pakai motor itu, lalu bos saya cek CCTV di toko sebelah, ternyata dicuri orang," ucap Aldi.

Dari tayangan CCTV, pelaku berjumlah dua orang dengan memakai sepeda motor, satu sebagai eksekutor dan satu lainnya memantau dari motor.

"Dua pencuri itu menurut saya, mereka berdua juga yang pernah nyuri hp saya setengah tahun yang lalu dari helm jaket sama motornya sama," keluh Aldi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar