Keren! Zahra Muzdalifah Masuk Nominasi Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Asia Wanita

Minggu, 3 Oktober 2021 04:25 WIB

Share
Penyerang Timnas wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah masuk nominasi pemain terbaik kualifikasi Piala Asia Wanita. (Foto/pssi)
Penyerang Timnas wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah masuk nominasi pemain terbaik kualifikasi Piala Asia Wanita. (Foto/pssi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyerang Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah masuk ke dalam daftar enam pemain terbaik versi AFC pada babak kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

Pemain kelahiran 4 April 2001 tersebut sukses mengantarkan Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 yang rencananya akan digelar di India pada bulan Januari mendatang.

Zahra sendiri mengaku bangga dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh AFC. 

"Alhamdulillah sangat senang masuk dalam nominasi pemain terbaik kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Saya mohon dukungan dan vote dari semuanya. Ini menjadi penambah motivasi saya agar terus memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Zahra dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (2/10/2021).

 

Pada rilis AFC, selain Zahra, juga terdapat nama-nama pemain timnas wanita negara lainnya seperti Moon Mi-ra (Korea Selatan), Pham Hai Yen (Vietnam), Janista Jinantuya (Thailand), Behnaz Taherkhani (Iran), dan Chandler McDaniel (Filipina).

 

Video Ranpur Brimob Pengawal Vaksin Covid-19 Terguling di Tol Cipularang. (youtube/poskota tv)

“Di pusat kejayaan (Indonesia), terdapat Zahra Muzdalifah yang berusia 20 tahun. Pergerakannya yang cerdas dan umpannya yang presisi menciptakan peluang untuk dirinya dan rekan setimnya dalam dua pertandingan," demikian bunyi penuturan AFC dalam laman resminya.

"Dia dengan jelas memperlihatkan bahagia, kelegaan, dan kegembiraan mengakhiri kebuntuan di fase kualifikasi dalam sebuah wawancara pasca pertandingan". (cr04)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar