Jokowi Pastikan Program Vaksinasi Merata dari Sabang sampai Merauke

Minggu, 3 Oktober 2021 18:25 WIB

Share
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau kegiatan vaksinasidi halaman Kantor Bupati, Kabupaten Merauke. (foto: biro pers)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau kegiatan vaksinasidi halaman Kantor Bupati, Kabupaten Merauke. (foto: biro pers)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bahwa program vaksinasi dari Sabang sampai Merauke berjalan baik dan merata.

Itu disampaikan Jokowi saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar di halaman Kantor Bupati, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Minggu (3/10/2021).

"Saya datang ke Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, untuk melihat program vaksinasi yang dilaksanakan di sini," terang Jokowi.

Hadir dalam peninjauan tersebut antara lain Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

"Saya ingin memastikan bahwa dari Sabang sampai Merauke pemerataan vaksin itu ada dan vaksinasi itu berjalan dengan baik,” ucap Presiden.

Kepala Negara berharap vaksinasi dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penularan virus korona sekaligus menghambat penyebarannya.

Presiden Jokowi pun mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Merauke terkait kegiatan vaksinasi tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat, tokoh agama, yang telah membantu menjelaskan kepada masyarakat," papar Jokowi.

Hal yang sama juga disampaikan Jokowi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke dan Papua yang telah antusias untuk ikut dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Presiden Jokowi pun berharap antusiasme masyarakat terkait program vaksinasi juga dapat dirasakan di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Papua.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar