Heboh Rizky Billar Dituding Hamili Lesti Kejora Sebelum Nikah, Tak Disangka Indra Bekti Bilang Begini

Minggu, 3 Oktober 2021 17:05 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan anak pertama. (foto: instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan anak pertama. (foto: instagram/@lestykejora)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Indra Bekti turut menanggapi isu kehamilan Lesti Kejora. 

Baru-baru ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan anak pertama. Namun karena pengumuman ini, warganet jadi menuding bahwa Rizky Billar menghamili Lesti Kejora sebelum menikah.

Menanggapi hal ini, Indra Bekti yang menjadi pemandu acara dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku tak tahu-menahu. Dirinya tak sadar bahwa Lesti Kejora sudah berbadan dua saat gelar pernikahan.

"Enggak tahu itu. Kan banyak yang nanya kan, ya aku lihat sendiri kayaknya bajunya kali. Aku enggak curiga apa-apa," kata Indra Bekti di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021). 

Menurutnya hal tersebut tidak menjadi fokusnya. Indra Bekti juga ikut menanggapi soal reaksi gonjang-ganjing warganet yang membicarakan kehamilan Lesti. 

Dia menyebut bahwa setiap orang berhak berpendapat. Namun dia memperingati agar berhati-hati supaya tidak berakhir gosip semata.

"Ya kalau memang ada isu itu memang silakan aja orang berpendapat. Kalau memang bukan ya jadinya gibah enggak baik juga," jelasnya.

Rekan kerja Indy Barends tersebut mengingatkan agar tak bergosip tanpa fakta. Menurutnya terlepas dari benar atau tidak kabar Lesti Kejora hamil sebelum menikah, pasangan yang menikah Agustus lalu itu bertanggung jawab. 

"Kita tabayun dulu jangan jadi gunjingan yang belum tentu terjadi. Kalau memang iya, ya udah bertanggung jawab mereka. Ya hanya Tuhan yang tahu begitu," terang artis yang disapa Ibek tersebut.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar