ADVERTISEMENT

Terkuak! Bukan Masalah Uang, Denny Sumargo Laporkan Mantan Manajer demi Jaga Amanah Ayah DA

Jumat, 1 Oktober 2021 12:45 WIB

Share
Denny Sumargo (cr07)
Denny Sumargo (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Denny Sumargo mengaku tidak mempermasalahkan uang yang dibawa lari mantan manajernya, DA. Laporannya terhadap DA juga bukan untuk meminta mengembalikan uang Rp739 juta yang diboyong kabur. 

Aktor yang akrab disapa Densu itu mengungkapkan dirinya hanya tengah memperjuangkan amanah dari ayah DA kepadanya. 

"Yang saya perjuangkan adalah amanah, bapaknya adalah seorang yang pernah bertemu sama saya sebelum meninggal," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021). 

Densu mengungkapkan ayah DA menitipkan anaknya untuk diajarkan dan dibimbing menjadi pribadi yang lebih baik. Menurutnya melaporkan DA ialah untuk menyadarkan bahwa apa yang dilakukan mantan manajernya tersebut salah. 

"Semoga dia membaca ini, dan amanah itu yang saya jalankan. Bapaknya minta kepada saya untuk anaknya dibimbing, dan menjadi sesuatu suatu hari nanti," jelasnya. 

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengatakan sejak awal merintis usaha agensi talent artis Densu Management, dia selalu melibatkan manajernya. Dia memberikan kepercayaan penuh untuk mengatur segala kerjasama dan perekrutan talent.

Namun sayang, DA merusak kepercayaan yang sudah terjalin selama 10 tahun tersebut. 

"Kasih dia kepercayaan, kasih dia link, uang, dia balas dengan cara seperti ini. Jadi yang saya ingin tekankan adalah edukasi ke dia. Supaya dia ngerti kejujuran itu nomor satu,"

Pemain film 5 CM itu menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan mediasi dengan DA. Namun dia mendapati sang mantan manajer masih berbohong. 

DA rupanya memblokir seluruh akses kontak Densu. Menurutnya, kepercayaannya pada DA sudah luntur total. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT