ADVERTISEMENT

Ulang Tahun ke 39, Aktor Hyun Bin Terima Hadiah Tenun Endek Bali dari Didiet Maulana dan The Binnies Indonesia

Jumat, 1 Oktober 2021 12:16 WIB

Share
Didiet Maulana dan penggemar Hyun Bin asal Indonesia persiapkan hadiah spesial untuk ulang tahun sang aktor yang ke-39. (Foto/ig@vast.ent)
Didiet Maulana dan penggemar Hyun Bin asal Indonesia persiapkan hadiah spesial untuk ulang tahun sang aktor yang ke-39. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perayaan ulang tahun aktor asal Korea Selatan Hyun Bin yang dirayakan pada tanggal 25 September 2021 disambut meriah oleh para penggemarnya. 

Ternyata, sebuah hadiah spesial dalam rangka ulang tahun aktor serial drama Crash Landing on You telah dipersiapkan oleh perancang Didiet Maulana bersama fan club Hyun Bin asal Indonesia.

Didiet Maulana telah mempersiapkan sebuah busana yang ia rancang sendiri sebagai hadiah ulang tahun untuk aktor berusia 39 tahun ini.

Hadiah tersebut merupakan outer tenun yang terbuat dari tenun Endek Bali.

Melalui Instagram pribadinya perancang busana ini membagikan fotonya dengan hasil rancangan outer tenun Endek Bali yang ia kerjakan sendiri.

“Happy birthday Hyun Bin Oppa. Bantu UP guys agar panutan kita #HyunBin bisa memakai kreasi tenun Indonesia di ulang tahunnya!,” tulis Didiet dalam keterangan foto yang ia unggah beberapa hari setelah ulang tahun Hyun Bin.

Founder dari brand IKAT Indonesia ini juga mengatakan bahwa ia bersama The Binnies Indonesia atau komunitas penggemar Hyun Bin di Indonesia mempersiapkan kado spesial ini

“Kami bersama fans club Hyun Bin Indonesia @thebinnies_id membuat sebuah persembahan untuk hari ulang tahun Hyun Bin tahun ini. Dikirimkan langsung ke Korea Selatan bulan ini,” lanjut Didiet.

Ia juga mengatakan bahwa tenun Endek Bali ini dibuat secara manual menggunakan tangan.

“Sebuah tenun yang dibuat dari tenun Endek Bali buatan tangan, dengan inspirasi model cardigan outerwear yang mudah-mudahan bisa dipakai oleh Hyun Bin. Semoga dengan dukungan kalian, desain yang sudah dikirimkan ini bisa dipakai oleh Hyun Bin. Amin,” terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT