Terancam Bangkrut, Utang Hingga Rp1,2 Miliar, Agensi Grup LOONA Alami Krisis Finansial

Jumat, 1 Oktober 2021 14:24 WIB

Share
Agensi dari girl group LOONA, BlockBerry Creative alami krisis finansial dan terancam bangkrut. (Foto/blockberrycreative)
Agensi dari girl group LOONA, BlockBerry Creative alami krisis finansial dan terancam bangkrut. (Foto/blockberrycreative)

Mereka meyakinkan bahwa BlockBerry Creative akan segera membayar utang yang mereka miliki. 

Sayangnya, menurut beberapa pihak yang terlibat BlockBerry Creative akan kesulitan dalam menangani permasalahan ini.

Akibat dari krisis finansial yang dialami agensi kegiatan yang dilakukan oleh LOONA pun akan terkena dampaknya, terutama saat ini LOONA tengah mempersiapkan debut Jepang mereka.

Para penggemar LOONA atau yang dikenal dengan panggilan Orbit pun mengkhawatirkan nasib LOONA kedepannya, baik dalam kelanjutan grup maupun karir mereka sebagai artis individual.

Melalui media sosial, para Orbit pun berbondong-bondong meminta “pertolongan” kepada Elon Musk untuk menyelamatkan idola mereka. 

Orbit meminta bantuan CEO dari SpaceX dan Tesla ini untuk menyelamatkan grup LOONA dari ancaman kebankrutan akibat krisis finansial agensi mereka.

 

Video Barter Sanksi Tilang Dengan Nomor Kontak, Seorang Wanita Risih di Telepon Oknum Polisi. (youtubu/poskota tv)

Diketahui mantan kekasih dari Grimes itu pernah menyatakan dukungannya kepada LOONA pada tahun 2018 silam.

Pada saat itu, Elon Musk men-tweet tentang grup tersebut sebagai tanggapan atas postingan pasangannya Grimes yang sedang mempromosikan kolaborasinya dengan salah satu sub-unit LOONA yyxy di lagu “love4eva”. (nelsya namira putri)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar