ADVERTISEMENT

Meriahkan PON XX di Papua, Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Akan Tayang 7 Oktober

Kamis, 30 September 2021 23:27 WIB

Share
Film Zerre Pendekar Ufuk Timur. (ist)
Film Zerre Pendekar Ufuk Timur. (ist)
Film Zerre Pendekar Ufuk Timur. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk memeriahkan ajang PON XX tahun 2021 di Papua, Kalachakra Multi Sinema bersama PB PON XX Papua membuat sebuah film bergenre action dari Papua dengan judul 'Zerre Pendekar Ufuk Timur' yang dikemas dengan nuansa modern dan entertaining oleh sutradara R. Jiwo Kusumo.

Film ini akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Meet and Greet bersama para penggemar untuk mempromosikan film ini salah satunya dilakukan di Kota Jayapura, Papua dan dihadiri oleh para pemain, seperti pendatang baru asli Papua (rising star) Yudas Alep Itlay yang berperan sebagai Zerre remaja, Oliver Harold Ongge berperan sebagai Zerre kecil dan didukung oleh artis-artis seperti Aisyah Aqilah, Aditya Zoni, Verdi Solaiman, Yama Carlos, Ditha Samantha, Emil Kusumo dan Rinda Nurhuda, di Café Comvrof Pantai Hamadi, Kota Jayapura pada Sabtu, 25 September 2021.

"Film ini sangat membanggakan sekali buat saya bisa bergabung dengan tim produksi,” jelas Ditha Samantha.

Film 'Zerre Pendekar Ufuk Timur' ini mengangkat seluruh potensi-potensi yang ada di Papua.

“Melalui film Zerre Pendekar Ufuk Timur ini, kita tuangkan semua potensi-potensi Papua yang ada baik dari seni, budaya dan pariwisata," katanya.

Selain itu, kata Ditha Samantha, film ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda, guna turut berpartisipasi mensuksekan dan memeriahkan ajang PON XX Papua 2021.

"Setelah kita selesai dari serangkaian produksi mulai dari awal riset hingga akhir, hingga pengemasan dan sampai tibalah malam hari ini yaitu, meet and greet film Zerre Pendekar Ufuk Timur," ucapnya.

Film 'Zerre Pendekar Ufuk Timur' ini bercerita tentang perjuangan seorang anak Papua yang ingin mengharumkan nama Bumi Cendrawasih lewat kejuaraan seni bela diri (pencak silat) di ajang PON XX Papua Tahun 2021.

Juga di poles dengan kisah-kisah serunya tentang persahabatan serta melawan mafia Human Trafficking.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT