Cabor Binaraga Diharapkan Sumbang Medali Emas di PON Papua

Selasa, 21 September 2021 08:11 WIB

Share
Ketua KONI DKI Djamhuron P Wibowo (keempat dari kiri) dan Ketua Pembina Sementara Binaraga DKI Ahmad Yani (kedua dari kanan) saat menghadiri acara Cek Body dan Latihan Bersama Legend Binaraga menuju PON Papua. (foto: ist)
Ketua KONI DKI Djamhuron P Wibowo (keempat dari kiri) dan Ketua Pembina Sementara Binaraga DKI Ahmad Yani (kedua dari kanan) saat menghadiri acara Cek Body dan Latihan Bersama Legend Binaraga menuju PON Papua. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA CO ID - Ketua Umum KONI DKI Jakarta Laksma (Purn) TNI AL Djamhuron P Wibowo mengharapkan atlet Binaraga bisa menyumbang medali emas. Para atlet kata dia, harus bisa membuktikan prestasinya di PON Papua 2021.

Hal ini ditegaskan Djamhuron di acara Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada 19-21 September 2021.

"Kita harus punya tekad menjadi sang juara. Saya yakin jika bersungguh-sungguh pasti akan dengan mudah meraih medali emas di PON," terang Djamhuron kepada wartawan yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum IV KONI DKI Jakarta Mas'ud Saleh, Senin (20/10/2021).

Ketua Pembina Sementara Atlet Binaraga DKI Jakarta Ahmad Yani menyatakan, prestasi atlet harus ditunjukkan saat PON.

"Kita ingin membangkitkan prestasi Binaraga, untuk itu kita terus bergerak hingga PON untuk mengawal atlet nanti," terangnya.

Pria yang akrab disapa Yan ini menyatakan, dirinya bersama Muhammad Ied (sekretaris) dan Hari Bukhari (bendahara) berkomitmen mengawal atlet Binaraga hingga PON.

"Urusan organisasi kami tidak ikut campur. Tugas kami dalam SK yang dikeluarkan KONI hanya mengawal dan membantu para atlet hingga PON dan setelah itu selesai. Jadi sekali lagi tidak terkait organisasi, istilahnya kami ini pelayan atlet," ucapnya.

Yan juga mengundang semua pihak agar peduli kepada Binaraga untuk bahu membahu dalam menunjang prestasi atlet.

"Karena kita kini bukan apa-apa. Kita butuh suport semua pihak dan sekali lagi tugas kami hanya mengawal dan membantu atlet Binaraga DKI Jakarta," terang Wakil Bidang Humas dan IT KONI DKI Jakarta ini.

Diketahui, usai melakukan tes body, atlet Binaraga DKI Jakarta yakni Slamet Junaidi kelas 60 dan Sahri kelas 70. Keduanya juga akan menggelar latihan bersama pada Selasa (21/9/2021) di Big Brother Gym, Pondok Rangon, Jaktim dengan pelatih Binaraga DKI Jakarta Fuadi, artis sinetron yang juga binaragawan Bang Tigor dan Rudi Ramadhan. (bu)

Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar