ADVERTISEMENT

Dhena Devanda Jelaskan Asal-usul Foto yang Disebar Jonathan Frizzi Diduga KDRT Ternyata Dipicu Adanya Wanita Lain

Kamis, 30 September 2021 17:29 WIB

Share
Dhena Devanka (cr07)
Dhena Devanka (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengungkapkan alasan pertengkaran dalam deretan foto yang dibagikan suaminya ke publik. Berdasarkan potret tersebut, Dhena Devanka dituding melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga. 

Baru-baru ini, pihak Jonathan Frizzy membagikan potret tengah bertengkar dengan Dhena Devanka di kamar. Pada video tersebut, Dhena Devanka terlihat memegang sebuah barbel dan nampak akan memukul suaminya. 

Dhena menyebut bahwa keduanya bertengkar usai dia mendapati sang suami memiliki wanita idaman lain atau orang ketiga. 

"Pemicunya pada saat itu kayaknya apa ya, ya mungkin saat itu saya tahu ada wanita idaman lain," ungkap Dhena Devanka, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali menjelaskan bahwa usai pertengkaran tersebut kliennya sudah berdamai. Hubungan rumah tangga Dhena dan Jonathan juga kembali harmonis.

Dia mengaku bingung motif dari Jonathan Frizzy yang mendadak mengekspos potret pertengkaran tersebut ke publik. 

"Yang jadi permasalahan, foto enggak jelas tahun berapa, anda simpan, motifnya apa, kok suma istri ada motif seperti itu," terang Ibnu Ali. 

Ibnu Ali menegaskan bahwa sejumlah potret tersebut tidak menceritakan fakta sebenarnya. 

Lebih lanjut dia kemudian menantang pihak Jonathan Frizzy untuk memasukkan potret foto tersebut ke dalam bukti laporan. Bukan malah membeberkannya ke publik. 

"Sebenarnya fakta itu juga bukan masalah kekerasan, kalau masalah kekerasan ungkapkan dong visumnya, enggak ada kekerasan dari situ, kalau masalah kekerasan laporin dong," jelasnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT