ADVERTISEMENT

Biadab, Tiga Pria Dewasa Merudapaksa dan Menggilir Gadis SD di Perkebunan Sawit Kawasan Pandeglang

Kamis, 30 September 2021 20:36 WIB

Share
ILUSTRASI PERKOSAAN ANAK
ILUSTRASI PERKOSAAN ANAK

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Benar-benar biadab kelakuan tiga orang dewasa di Pandeglang ini. Ketiganya merudapaksa dan menggilir gadis SD di perkebunan sawit kawasan Pandeglang.

Dan memang, malang nasib Mawar (nama samaran) seorang gadis belia berumur 13 tahun asal Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

Ia yang masih duduk di bangku Sekolah Daerah (SD) itu telah menjadi korban perbuatan biadab  yang dilakukan oleh SA(25), NG (40), dan DI (30).

Ia diperkosa dan digilir oleh tiga pria dewasa itu di sebuah perkebunan sawit yang berada di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, pada Jum'at (17/9/2021) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi bejat tidak manusiawi dilakukan oleh tiga orang yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek itu dilakukan mereka saat menjemput korban dari sekolahnya.

Awalnya, korban dibawa oleh salah satu pelaku sepulang sekolah. Alih-alih diantarkan ke rumahnya, korban justru dibawa ke lahan perkebunan sawit, yang mana 2 pelaku lainnya sudah mengikuti korban.

"Pada saat itu salah satu pelaku membawa korban dari dekat sekolah menuju ke arah kebun sawit. Tak berselang lama, dua temannya pun ikut menghampiri pelaku dan korban," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi, saat dihubungi, Kamis (30/9/2021).

AKP Fajar mengatakan, sesampainya dilokasi, mereka langsung melancarkan aksi bejatnya dengan  meminta korban untuk membuka baju dan memegang alat vital korban secara bergiliran.

Korban yang sempat menolak, langsung dipaksa oleh para pelaku yang bahkan mengancamnya dengan meminta korban untuk tidak berseuara.

"Korban dipaksa untuk tidak bersuara dan menuruti kemauan pelaku pada saat itu. Setelah itu, korban kembali di bawa oleh pelaku untuk diantarkan ke rumahnya," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT