ADVERTISEMENT

Baru Jalani Pisah Ranjang Bini Sudah Ditaksir Orang

Kamis, 30 September 2021 07:30 WIB

Share
Baru Jalani Pisah Ranjang Bini Sudah Ditaksir Orang. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id)
Baru Jalani Pisah Ranjang Bini Sudah Ditaksir Orang. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Beginilah resikonya jadi perempuan cantik macam Endah, 20, dari Manado (Sulut) ini.  Baru dia pisah ranjang dengan suami, sudah ditaksir cowok lain. Ketika di HP istri ditemukan percakapan bernada merayu istrinya, Yance, 28, langsung emosi. PIL istri dicari dan kemudian digetok kepalanya pakai palu sampai bocor!

Bibir Manado itu enak, tapi bibir Manado lebih enak lagi. Sekedar contoh Angelina Sondakh eks politisi Demokrat. Terlepas dari kasus korupsi yang membelitnya, orang normal pasti bilang dia memang cantik dan pengin membelitnya juga. Memangnya ular? Ya enggak sih, cuma orang cantik itu banyak ongkosnya. Terbukti dia yang sudah bergaji cukup gede di DPR, masih juga ngobyek dengan mengawal proyek. Jadilah si cantik ini penghuni LP Pondok Bambu.

Endah dari Tounelet Satu, Sonder, Minahasa, juga cantik, hanya dia tak pernah jadi anggota DPR. Karenanya dia tak pernah bilang, “Katakan tidak pada korupsi.” Pekerjaan dia hanyalah menjadi penjaga toko HP. HP merk apa saja ada di tokonya, kecuali HP Nokia Kolopaking yang dimiliki Emha Ainun Nadjib.

Cantik orangnya, tapi rapuh ekonominya, mudah terjebak pada godaan setan yang namanya sering dikenal sebagai PIL dan WIL. Gara-gara suaminya hanya modal bonggol doang doang, rumahtangga Endah penuh dengan keributan, sehingga keduanya pisah ranjang. Untuk bertahan hidup, Endah pun bekerja di konter HP.

Begitulah resikonya jadi orang cantik. Baru beberapa bulan pisah ranjang dari suami, pelanggan toko Endah ada yang mengincarnya, yakni Fery, 26. Ternyata bini Yance ini juga memberi lampu hijau, sehingga keduanya sampai pacaran yang mendalem, karena sudah pula mengobok-obok bagian dalem, dan ternyata memang dalem sekali.

Lama-lama perselingkuhan bini Yance ini tercium. Ada teman yang mengimfokan hal ini. Katanya, “Kalau nggak percaya periksa saja HP milik istrimu di grup WA, pasti kau akan terpana dan hanya bisa bilang waaaaa!” Tentu saja kaget, sebab meski dalam status pisah ranjang, bagaimana pun juga itu tanah garapan miliknya. Tak boleh orang lain merebutnya.

Jangan sampai jadi Rocky Gerung jilid II,  Yance lalu mendatangi toko HP yang ditunggu Endah. Dia minta pinjam HP istrinya. Karena Endah tak mengizinkan, jadi semakin curiga dia. HP itu direbut paksa dan ketika dibuka grup WA-nya, memang benar banyak ditemukan chating mesra macam Firsa Husin – Rijiek Shihab.

Yance langsung mencari Fery, untuk klarifikasi chating mesra di HP istrinya. Awalnya dia mengelak dengan alasan bahwa itu bukan miliknya. Makin emosi Yance, sehingga ketika melihat palu di dekatnya langsung diambil dan digetokkan ke kepala PIL bininya itu, pletakkkkkk! “Ngapai ente ngerayu biniku lewat WA?”

Beberapa kali jidatnya digetok palu, langsung kepala Fery benjol segede bakpao isi kacang ijo. Sementara PIL Endah ini dilarikan ke RS, keluarganya melaporkan penganiayaan itu ke polisi dan Yance pun ditangkap tanpa perlawanan. Dalam pemeriksaan dia mengaku cemburu, karena bininya diobok-obok orang.

Yang suka ngobok-obok bukannya penyanyi Yoshua? (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT