ADVERTISEMENT

Viral di Instagram, Perampokan di Kawasan PIK Penjaringan, Kuras Isi Dompet dan Ajak Korban ke ATM

Selasa, 28 September 2021 13:50 WIB

Share
Instastory Instagram @cynthiakartika yang diviralkan oleh akun @seputar.sunter tentang perampokan yang terjadi di parkiran pusat perbelanjaan kawasan PIK pukul 16.00 WIB.(Foto/tangkapanlayarig@seputar.sunter)
Instastory Instagram @cynthiakartika yang diviralkan oleh akun @seputar.sunter tentang perampokan yang terjadi di parkiran pusat perbelanjaan kawasan PIK pukul 16.00 WIB.(Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral di instagram, perampokan di kawasan PIK Penjaringan, kuras isi dompet dan ajak korban ke ATM.

Kejadian ini berdasarkan instastory Instagram @cynthiakartika yang diviralkan oleh akun @seputar.sunter menarasikan, perampokan tersebut terjadi di parkiran pusat perbelanjaan kawasan kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan, Jakarta Utara pukul 16.00 WIB.

Dalam unggahan instastory tersebut dijelaskan, saat itu korban yang merupakan sang ibu, sedang memasukan barang belanjaan ke bagasi mobil miliknya.

Kemudian, si perampok menarik masuk korban ke dalam mobilnya.

"Orangnya masuk ke dalem mobil saat mama taro kantong belanja di bagasi. Dia tindih mama saya, iket tangan, pukul kepala, cekek dan ikat leher sampai sesak tidak bisa bernapas," tulis akun instagram @cynthiakartika dalam unggahan Instastory nya.

Kemudian, tas yang berisi handphone (Hp), dompet korban dirampas si perampok.

Lalu korban dipaksa untuk memberitahu password Hp dan PIN ATM sembari disertai ancaman.

"Diancam dengan bahasa mau dicari, bunuh dan bakar mobil. Terror ini ga seperti copet biasa dan terror korban untuk beritahu alamat dan personal data," sambungnya.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri, saat perampok menggiringnya ke ATM saat hendak menguras habis isi saldonya.

"Mama kabur disaat pelaku lari ke BCA untuk buktikan PIN dan coba lakukan transaksi," terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT