ADVERTISEMENT

Toni Kroos Come Back, Real Madrid Makin Optimis Menang Saat Hadapi Sheriff dari Moldova

Selasa, 28 September 2021 14:39 WIB

Share
Toni Kroos, pemain Real Madrid . (twitter ToniKroos))
Toni Kroos, pemain Real Madrid . (twitter ToniKroos))

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid kembali akan berlaga di Liga Champions, menjamu Sheriff Tiraspol, di Estadio Santiago Bernabeu pada Selasa malam waktu setempat.

Sheriff  Tiraspol adalah klub dari nea Moldova dan baru kali ini tampil di laga Liga Champhions Eropa. Sejauh ini, Sheriff memang bukan klub yang terkenal. Real Madrid optimis menang.

Dengan lawan Sheriff yang belum dikenal secara akrab di kancah Liga Champhions ini, maka Real Madrid di atas kertas akan bisa mengatasi lawan.

Apalagi pada permainan nanti ada tambahan kekuatan di lini tengah, yakni Toni Kroos come back. maka, Real Madrid makin optimis untuk menang saat menghadapi Sheriff dari Moldova, negara di Eropa timur.

Selama beberapa bulan terakhir, Toni Kroos yang sempat absen beberapa bulan karena faktor kesehatan.

Namun, Real Madrid juga tidak boleh menaruh optimisme selangit, karena dalam liga domestik, baru saja mendapati hasil yang kurang memuaskan, hanya bermain imbang dengan Villarreal.

Di kancah Liga Champhions cukup lumayan. Tim asuhan Carlo Ancelotti memastikan kemenangan dramatis di menit akhir dalam pertandingan pembukaan kompetisi Eropa ini, yakni mengalahkan Inter melalui gol telat Rodrygo.

Pelatih asal Italia itu tidak diragukan lagi ingin membangun momentum di balik kemenangan di Milan.

Real Madrid juga mendapat dukungan dari kembalinya Toni Kroos ke skuad matchday, setelah tidak bermain untuk klub sejak Mei dan menderita 141 hari absen secara keseluruhan.

Toni Kroos sendiri menyatakan sudah siap. Toni Kroos kembali. Real Madrid dapat sekali lagi memanggil maestro lini tengah asal Jerman dalam pertemuan Liga Champions tengah pekan dengan Sheriff.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT