Jonathan Frizzy Sebar Fotonya  dengan Luka di Wajah yang Diduga Akibat KDRT, Dhena Devanka pun Angkat Bicara

Selasa, 28 September 2021 15:04 WIB

Share
Jonathan Frizzy, aktor sinetron (foto: Instagram/@ijonkfrizzy), Dhena Devanka (foto: cr07)
Jonathan Frizzy, aktor sinetron (foto: Instagram/@ijonkfrizzy), Dhena Devanka (foto: cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor kondang Jonathan Frizzy telah menyebar fotonya dengan luka di wajah yang diduga akibat KDRT (kekerasan dalam rumah tangga.

Terkait hal itu istrinya, Dhena Devanka pun angkat bicara. Dhena Devanka menjelaskan alasan terjadinya pertengkaran.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Dhena Devanka sindir keras sikap Jonathan Frizzy padanya. Di bulan ulang tahunnya, Dhena  bak mendapat kado terburuk.

"Makasihhh buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!! salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," tulis Dhena Devanka memulai di Insta Story-nya, Selasa (28/9/2021). 

Geram, Dhena menuturkan bahwa selama ini dirinya mencoba menahan bobrok rumah tangganya sendirian. Hal tersebut demi menjaga kondisi psikologis anak-anaknya. 

Menurutnya apa yang dilihat publik dari sejumlah foto tersebut bukanlah fakta sebenarnya. 

Dhena mengatakan bahwa ada alasan mengapa pertengkaran hebat tersebut terjadi. Dijelaskan, apa yang dilakukan Jonathan Frizzy justru lebih dari itu. 

Secara tersirat, Dhena seolah membocorkan alasan pertengkaran hingga dirinya berakhir menggugat cerai yakni karena adanya orang ketiga. 

"Karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang mengugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," jelasnya. 

Dhena menegaskan bahwa fase pernikahannya dua tahun terakhir sangat buruk. Disebut, tak ada lagi kebahagiaan dalam rumah tangganya. 

Halaman