ADVERTISEMENT

Coating Nano Ceramic Beri Perlindunga Cat Mobil Kelas Premium dari Hi Cars Garage

Selasa, 28 September 2021 12:10 WIB

Share
Coating Nano Cheramic dan auto detailing berikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan. (Foto/reza)
Coating Nano Cheramic dan auto detailing berikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan. (Foto/reza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Berbagai cara dilakukan oleh pemilik mobil dalam melakukan perawatan cat dan body kendaraanya agar selalu tampil menawan, mulai dari mencuci secara berkala hingga salon auto detailing.

Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mamanfaatkan layanan Coating Nano Cheramic yang dapat memberikan perlindungan lebih pada cat mobil.

Hi Cars Garage mengandeng Otohype hadir di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, yang memberikan pelayanan perawatan auto detailing dengan paket lengkap.

“Berbagai paaket pelayanan dapat menjadi pilihan para pemilik mobil, mulai dari cuci premium, exterior detailing, interior detailing, engine detailing, undercariage detailing dan Coating Nano Ceramic mobil atau motor,” jelas Anthony Himawan selaku pemilik dari Hi Cars Garage.

Anthony menambahkan meskipun saat ini kami banyak melayani mobil kelas premium namun kami juga melayani semua tipe mobil, tentunnya dengan standart pelayanan yang sama.

Kami sangat fokus pada hasil pengerjaan yang maksimal, setelah melakukan perawatan sebelum deserahkan pada konsumen kami akan kembali melakukan pengecekan agar mobil sampai ketangan konsumen sesuai dengan standart pelayanan Hi Cars Garage.

Layanan Coating Nano Ceramic menjadi salah satu andalan dari outlate yang juga melayani titip jual mobil sejak tahun 2019 secara online ini dengan pelayanan premium.

“Kami menggunakan Hydrophobic lansiran USA dengan kualitas terbaik dikelasnya, meskipun kedepan kami berencana menggunakan chemical baru dengan efek wet look yang lebih baik sehingga akan menambah pilihan pada konsumen,” tambah Anthony.

Pada Coating Nano Ceramic Hydrophobic mempunyai sifat deep protection dan efek daun talas, selain memberikan perlindungan dari paparan uv yang dapat merusat cat juga mencegah adanya water spot yang akan menjadi penyebab timbulnya jamur pada permukaan cat mobil.

Adapun paket Hi Cars Garage untuk cuci premium serta auto detailing berkisar dari Rp150.000 hingga RP900.000 yang merupakan paket exclusive wash car.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT