ADVERTISEMENT

Geger! Seorang Nenek dengan Berani Melompat dan Menyelamatkan Anaknya dari Serangan Buaya Besar di Australia

Senin, 27 September 2021 10:59 WIB

Share
Nenek Selamatkan Anaknya dari Serangan Buaya (Foto: Ben Jones/Supplied)
Nenek Selamatkan Anaknya dari Serangan Buaya (Foto: Ben Jones/Supplied)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AUSTRALIA, POSKOTA.CO.ID – Telah terjadi salah satu serangan buaya paling terkenal dalam sejarah Australia. Sekarang video dan foto luar biasa dari insiden mengerikan itu dapat terungkap untuk pertama kalinya.

Pada saat itu jam 4 pagi di bulan Oktober 2004 ketika Andrew Kerr, 34 tahun, diseret dari tendanya di lokasi perkemahan Cape York yang terpencil oleh seekor buaya sepanjang 4,2 meter.

Tapi kemudian pria yang dianiaya dan terluka parah itu diselamatkan secara dramatis oleh nenek berusia 61 tahun, Alicia Sorohan, yang keluar dari tenda berikutnya dan melompat ke kepala makhluk itu untuk menyelamatkannya.

Ms Sorohan pada gilirannya diselamatkan oleh putranya Jason yang membunuh binatang besar itu dengan empat tembakan di kepala.

Daily Mail Australia sekarang dapat secara eksklusif menampilkan video rumahan setelah serangan mengerikan di ujung utara Queensland dan mendengar laporan langsung tentang bagaimana pagi itu berlangsung.

Ben Jones, yang kemudian bermain di NRL dengan Canberra Raiders, merekam rekaman yang menakjubkan.

Mr Jones, ayahnya Bob dan temannya Justin Robertson telah melakukan perjalanan ke Bathurst Bay, di Semenanjung Cape York, untuk pertama kalinya. Pada pagi hari mereka akan pulang dari kamp mereka ke Brisbane, Tuan Jones bangun pagi-pagi sekali.

"Saya pergi ke pantai untuk membersihkan gigi dan melihat cahaya mereka berkedip di kejauhan," katanya.

'Tidak masuk akal bagi saya mengapa lampu itu berkedip. Saya hanya berpikir mereka berburu sangat awal. (Saya tidak menyadari) itu untuk mendapatkan perhatian kami untuk bantuan.'

Mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang berkemah di dekatnya, Jones mendengar ada serangan buaya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT