ADVERTISEMENT

Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Anak Indigo: Saya Tahu Persis Kronologi dan Apa Motif dari Pelaku!

Sabtu, 25 September 2021 20:07 WIB

Share
Korban ibu dan anak tewas di dalam mobil mewah di Subang. (foto: istimewa)
Korban ibu dan anak tewas di dalam mobil mewah di Subang. (foto: istimewa)

SUBANG, POSKOTA.CO.ID – Sudah satu bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang berjalan dan hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mencari siapa pelaku dibaliknya.

Sulitnya mencari pelaku pembunuhan ini membuat sejumlah pihak juga turut membantu untuk membongkar dalang dibalik pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24).

Salah satu orang yang mencoba membantu menyelesaikan kasus pembunuhan ibu dan anak ini adalah anak indigo bernama Fatirraturs.

Anak indigo ini mengklaim bahwa dirinya sudah mengantongi informasi jelas tentang siapa pelaku yang membunuh ibu dan anak di Subang itu.

Menurut Fatirraturs, mekipun banyak orang yang menduga bahwa Yosef adalah pembunuhnya tetapi dari apa yang ia lihat bukan dia pelakunya.

Justru Fatirraturs lebih mencurigai adanua saudara jauh dari korban yang dengan sengaja melakukan tindak pembunuhan.

"Maaf mbak yang membunuh bukan suaminya. Dan saya tahu kronologisnya juga motifnya apa," ucap Fatirraturs, dikutip PosKota.co.id dari kanal YouTube Miftah's TV pada Sabtu (25/9/2021).

Lebih lanjut Fatirraturs menjelaskan bahwa sebenarnya pelaku yang membunuh ibu dan anak di Subang sudah ada di tempat kejadian perkara (TKP) sejak pukul 01.00 dini hari WIB.

"Kronologinya panjang karena pelakunya sudah berada di situ pada pukul 1 malam," pungkasnya.

Lalu apa motif yang dilakukan pelaku hingga tega membunuh ibu dan anak di Subang? Menurut anak indigo itu menyampaikan jika sang pelaku sebenarnya merasa sakit hati.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT