Masih Kondisi PPKM Level 3, Universitas Pramita di Tangerang Gelar Wisuda Secara Hybrid

Sabtu, 25 September 2021 18:43 WIB

Share
Pelaksanaan wisuda Universitas Pramita Indonesia yang digelar secara hybrid. (Foto/ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Wilayah Tangerang masuk dalam kondisi  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Namun, terdapat sejumlah kelonggaran dalam aturan itu, salah satunya memperbolehkan aktivitas pembelajaran secara tatap muka atau daring (dalam jaringan).

Tapi, meski ada kelonggaran, sejumlah universitas atau kampus yang ada di wilayah setempat, tetep menerapkan sistem secara online.

Seperti pagelaran wisuda di satu universitas ini. Wisuda di Universitas Pramita Indonesia di Tangerang digelar secara hybrid, Sabtu, (25/9/2021).

Terdapat 289 mahasiswa yang menjalani wisuda , dimana mereka mengikutinya melalui online dan juga drive thru.

"Saat drive thru dan di dalam auditorium ini pun, seluruh peserta wajib menerapkan protokol kesehatan," kata Rektor Universitas Pramita Indonesia M. Arifin Daulay.

Menurutnya, hingga kini kampus tersebut telah meluluskan 5.956 sumber daya manusia terdidik atau jenjang S1 dan S2 dari beberapa Program Studi.

Arifin juga mengungkapkan, selama 27 tahun universitas berdiri, pihaknya telah menjawab kebutuhan generasi muda yang memerlukan kelangsungan pendidikan ke perguruan tinggi.

Sekaligus menyiapkan sumber daya manusia terdidik, unggul link and match dengan DUDIKA atau Dunia Usaha Dunia Industri dan Kerja di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten khususnya.

Lalu, Rektor I Universitas Pramita Indonesia, Ednawan Prihana mengatakan, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada stakeholders internal dan eksternal, ada beberapa hal yang telah dilakukan kampus tersebut.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler