ADVERTISEMENT

Banyak Tumbang Akibat Pandemi, Wali Kota Cilegon Dorong Pengusaha  Pahami Teknik Bisnis Digital

Sabtu, 25 September 2021 09:43 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CILEGON, POSKOTA.CO.ID  – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini sangat berdampak besar pada para pengusaha. Bahkan banyak pengusaha di Kota Cilegon tumbang.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Youth Entrepreneur Success Zone yang diadakan Bank BJB di The Royale Krakatau Cilegon, Jum'at (24/9/2021).

"Dalam situasi pandemi saat ini dampak yang dirasakan begitu besar bagi masyarakat apalagi para pengusaha-pengusaha, sebab ada juga pengusaha yang sampai harus tumbang karena adanya pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Helldy pun menghimbau pengusaha muda agar dapat memahami teknik bisnis digital agar bisa tetap berjuang di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Selain itu, menurutnya saat ini merupakan era digital, sehingga para pengusaha dinilai perlu memahami bagaimana strategi yang harus di lakukan.

“Di era digital ini juga kita bisa menggunakan platform atau media sosial untuk meningkatkan bisnis yang sedang dijalankan," tuturnya.

Helldy berharap dengan keberadaan pengusaha muda yang dapat memulihkan perekonomian nasional. 

"Saya berharap dengan banyaknya pengusaha-pengusaha muda saat ini dapat mendorong, menumbuhkan serta memulihkan perekonomian di daerah dan nasional," harapnya.

Menurut Helldy adanya pelatihan youth entrepreneur ini sangat penting untuk meningkatkan semangat para pengusaha muda dalam situasi pandemi. 

"Pelatihan ini saya rasa sangat penting bagi para pengusaha-pengusaha muda untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat dalam menjalankan bisnisnya apalagi di situasi pandemi saat ini," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT