Inilah Respon Polisi Atas Pembegalan Ustadz di Mustikasari, Mustikajaya Bekasi

Jumat, 24 September 2021 12:59 WIB

Share
Menghadap belakang, tubuh RM Jamil (ustad) penuh luka sayatan saat ditemui di kediamannya di Kompleks SMKN 1 Cikarang Barat. Rabu, (22/09) lalu.(ihsan fahmi)
Menghadap belakang, tubuh RM Jamil (ustad) penuh luka sayatan saat ditemui di kediamannya di Kompleks SMKN 1 Cikarang Barat. Rabu, (22/09) lalu.(ihsan fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID  – RM Jamiludin atau biasa disapa Jamil yang merupakan salah satu guru pembimbing jemaah majelis (ustadz) harus mengalami nasib nahas.

Pasalnya pada Selasa (21/09) sekitar pukul 03.00 dini hari, dirinya dipepet oleh kawanan begal yang berlokasi di Kampung Babakan, Mustikasari, Mustikajaya, sekitar pukul 03.00 dini hari.

Dengan kejadian tersebut dirinya harus mengalami luka yang cukup parah yang memiliki lima titik luka disekujur badan, diantaranya yaitu pinggangnya tersayat senjata tajam. 

"Ada lima titik yah, dua di sekitar lengan tangan, tiga berada di belakang badan, paling parah ada di pinggang kiri, dan semua ada 50 Jahitan" ucap jamil, Rabu, (22/09) lalu. 

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang, Iptu Agus Susanto mengatakan bahwa laporan kasus tersebut kini telah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Kasus yang menimpa RM Jamil Karena insiden oleh kawanan begal, yang motornya Yamaha NMaxnya ikut dibawa para pelaku, kini telah dilimpahkan ke polres metro Bekasi kota," singkat Iptu Agus Susetyo, Kamis (23/09/2021) malam.

Adapun sebelumnya, kasie humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari pada, Selasa (21/09) sore mengatakan betul bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan adanya kasus penganiyaan dan pembegalan terhadap RM Jamil (39) yang merupakan seorang tokoh agama (ustaz) dan pembimbing di majelis.

"Betul korban telah melaporkan ke pihak Polsek Bantar Gebang, Selasa (21/09) pagi," tutur Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (22/09/2021) kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, Poskota.co.id telah berupaya melakukan konfirmasi ke Kombespol Aloysius Suprijadi, (Kapolres Metro Bekasi Kota) namun belum juga mendapatkan respon. (Kontributor Bekasi/ihsan fahmi)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar