ADVERTISEMENT

Astaga! Karyawati Bank Digerebek Suami di Kamar Kos dengan Oknum ASN Sekretariat DPRD Lampung, Ngaku Sudah Nikah Siri

Jumat, 24 September 2021 14:08 WIB

Share
Ilustrasi digerebek .(dok)
Ilustrasi digerebek .(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID –  Lagi asyik berduaan di sebuah kamar kos bersama laki-laki lain, seorang oknum karyawati Bank Lampung berinisial R digerebek polisi bersama suami dan kuasa hukumnya, Kamis (23/9/2021) malam. 

Saat digerebek, sepasang sejoli yang tidak terikat dengan pernikahan itu, sedang mengenakan pakaian tidur dan berusaha untuk bersikap wajar ketika polisi memeriksa isi kamar.

R hanya berdiri di sisi kamar kos dengan baju tidurnya, sementara pasangan laki-laki berinisial ARN, yang diketahui sebagai aparat sipil negara (ASN) di Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, melayani pertanyaan yang diajukan polisi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan lampung.poskota.co.id, R dan ARN diduga telah tinggal bersama di kamar kos yang berada di Jalan Morotai Sukarame, Bandarlampung sejak lama.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Sukarame guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sementara suami R, secara resmi membuat laporan ke polisi.

Peristiwa penggerebakan ini terjadi ketika Aditya, suami R, menaruh curiga karena sering melihat mobil istrinya berada di kosan tersebut dan sering parkir di halaman Sekretariat DPRD Lampung.

Kuasa Hukum Aditya, Irham Rubianturi mengatakan, kecurigaan suami R sudah lama dan bahkan pernah dibuntuti.

Namun yang mengejutkan, kepada polisi, pasangan tersebut mengaku sudah menikah sirih. 

Irham mengatakan, R memang bekerja di luar daerah, yakni di salah satu kantor cabang pembantu Bank Lampung. Namun setelah diselidiki, R diduga justru tinggal bersama selingkuhannya dengan menyewa kamar kos.(yusrizal karana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT