Ngakak! Ganjar Pranowo Kepergok Makan Mi Ayam di Trotoar Jalan, Bupati Banyumas Guyon: Tukang Tambal Apa Yah, Kaget Nyong

Rabu, 22 September 2021 13:11 WIB

Share
Ganjar Pranowo Kepergok Makan Mi Ayam di Trotoar Jalan (@ir_achmadhusein)
Ganjar Pranowo Kepergok Makan Mi Ayam di Trotoar Jalan (@ir_achmadhusein)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bupati Banyumas, Achmad Husein berikan tanggapan kocak saat unggah video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat makan mi ayam di trotoar jalan.

Tanggapan kocak itu ditulis Bupati Husein pada keterangan unggahannya di Instagram @ir_achmadhusein, Minggu (19/9/2021).

Dalam video yang dibagikan, terlihat Ganjar Pranowo memakai baju oranye sedang asyik menyantap semangkuk mi ayam di pinggir jalan.

Mengenai hal itu, Achmad Husein langsung berikan komentar guyon seolah tak mengenali sosok Ganjar.

"Pertama saya lihat, yang sedang makan ini tukang tambal apa yah, eh.... kaget nyong, ternyata Gubernur Ganjar Pranowo," tulis Bupati Banyumas, pada Minggu, 19 September 2021, seperti dikutip Poskota dari akun Instagram @ir_achmadhusein.

Diketahui Pada hari itu Ganjar memang sedang berkeliling Jakarta dan mendatangi beberapa tempat bersejarah baginya.

Di akhir kegiatan gowesnya, Ganjar mampir ke salah satu pedagang mie ayam yang mangkal di Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat.

Mengenai hal itu, banyak warganet yang berikan komentar beragam dan merasa terhibur dengan unggahan sang Bupati Banyumas.

"Untung bupati sing ngomong.. Jajal nek nyong sing ngomong. Apa ora dikeplak ndase," @aries.prtm.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar