Motornya Dibawa Kabur PIL Ngaku Saja Habis Kena Begal

Rabu, 22 September 2021 07:41 WIB

Share
Motornya Dibawa Kabur PIL Ngaku Saja Habis Kena Begal. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id)
Motornya Dibawa Kabur PIL Ngaku Saja Habis Kena Begal. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id)

YANG namanya berondong itu selalu manis atau gurih. Tapi kalau berondongnya Ny. Emi, 43, dari Palembang, justru bikin sebel.

Sudah diservis luar dalam selama 2 tahun, kok tega bawa kabur sepeda motor Emi. Ketimbang terbongkar skandalnya, Emi mengaku saja habis kena begal. Padahal aslinya........

Kemampuan ekonomi setiap orang tidak sama, begitu juga soal kemampuan seksologi. Istri hasrat masih menyala-nyala dalam usia kepala 4, sedangkan suami sudah mulai loyo padahal usia belum juga kepala 5.

Ini kelihatannya masalah sepele, tapi bisa bikin berabe. Ibarat truk kepater lumpur, ditarik-tarik berulang kali malah dadungnya yang putus.

Kondisi rumahtangga Em- Wawan, 47, dari Alang-Alang Lebar, Palembang, seperti itu. Sejak 2 tahun lalu mereka kehilangan harmonisnya rumahtangga, apa lagi harmonika juga kagak punya.

Masalahnya bukan soal ekonomi, tapi kehangatan ranjang malah sudah sirna. Ny. Emi hasratnya masih menyala-nyala macam cerobong kilang minyak di Plaju, sedangkan suami sudah mulai mati macam api PON di Prapen.

Kalau dipaksakan pun, hasilnya mengecewalam karena Wawan bekerja gelem ora-ora, kata orang Jawa Palembang.

Akhirnya Emi pun segera mencari tokoh alternatip. Ibarat Capres 2024, jika Sandiaga Uno tak bersedia dipasangkan dengan Anies Baswedan, Novel Bamukmin juga nggak papa.

Dan tokoh alternatip itu ternyata adalah Musnadi, 36, sesama warga Alang-alang Lebar. Ketika masih dalam masa percobaan 3 minggu, hasilnya ternyata sangat memuaskan. Maka lelaki lebih muda 7 tahun darinya resmi dijadikan sebagai PIL.

Secara periodik keduanya janjian di suatu tempat, untuk memanjakan syahwat masing-masing. Semua yang mendanai pihak Emi, sedangkan Musnadi hanya tinggal pakai belaka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar