ADVERTISEMENT

Ria Ricis Ungkap Kisah di Balik Cincin Lamaran yang Dipersiapkan Teuku Ryan, Tak Sembarangan

Senin, 20 September 2021 19:34 WIB

Share
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (foto: cr07)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YouTuber Ria Ricis mengungkapkan kisah di balik cincin lamaran yang disiapkan oleh calon suaminya, Teuku Ryan.

Ria Ricis menjelaskan Teuku Ryan sudah menyiapkan cincin berbentuk hati yang akan dipasangkan saat lamaran nanti. Tak sembarangan, Teuku Ryan ternyata memesan cincin yang menggambarkan kesukaannya pada mermaid. 

"Ya lucu sih, dia ada cerita di balik cincin itu jadi tentang mermaid juga," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). 

Cincin lamaran dengan desain mewah bertabur berlian itu tersebut diproduksi oleh Passion Jewelry, Airyn Tanu. Cincin tersebut dinamai Heart of The Sea.

Konten kreator yang akrab disapa Ricis tersebut mengungkapkan cincin yang diberikan Teuku Ryan menggambarkan kecintaannya laut dan mermaid.

Ricis sendiri mengaku terkejut calon suaminya itu bisa mengetahui kecintaannya pada karakter dongeng tersebut. Pasalnya Teuku Ryan tak pernah menonton deretan kontennya di YouTube. 
 
"Jadi kayak ah ternyata walau dia enggak ngikutin Youtube aku, setelah kenal dia stalking tentang aku, ciee," jelasnya. 

Disinggung soal harga, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak menolak menjawab. Perempuan 26 tahun itu menjelaskan dirinya tak mempermasalahkan nominal yang dikeluarkan oleh Teuku Ryan. 

Menurutnya yang terpenting adalah filosofi yang tertanam dalam cincin tersebut. 

"Kalau Icis sih enggak mandang harganya ya, enggak tau deh bang TR (Teuku Ryan) ngeluarin budget berapa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan akan melangsungkan lamaran pada 23 September 2021. Rencananya lamaran akan dilaksanakan di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT